HOME, Santai

Moms, Yuk Tonton 4 Film Animasi yang Aman bagi Anak-Anak Berikut Ini!

Moms, Yuk Tonton 4 Film Animasi yang Aman bagi Anak-Anak Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama dengan keluarga, termasuk bersama dengan anak-anak.

Salah satu kegiatan yang seru untuk dilakukan bersama dengan anak adalah aktivitas menonton film.

Agar tidak bingung, Momsmoney telah merekomendasikan beberapa film yang aman untuk ditonton bersama anak-anak berikut ini.

Baca Juga: Ini Daftar 4 Film Populer Saat Ini Versi Rotten Tomatoes! Sudah Nonton Belum?

Turning Red

Film Turning Red merupakan film animasi terbaru yang cocok untuk ditonton bersama dengan anak-anak. Film ini adalah film animasi yang baru saja tayang di awal tahun 2022 lalu.

Mei Lee adalah bocah perempuan yang berusia 13 tahun. Ia memiliki dilema khas bocah yang memasuki usia remaja yaitu antara menjadi anak yang penurut kepada orangtua dan menjalani kehidupan remajanya. Ia bahkan memiliki keunikan dimana ketika ia merasa terlalu bersemangat, ia bisa berubah menjadi panda raksasa berwarna merah.

Encanto

Encanto adalah sebuah film yang cocok ditonton bersama dengan keluarga. Film ini juga mengangkat tema tentang lika-liku kehidupan seorang remaja dan juga keluarganya.

Mirabel adalah seorang gadis remaja satu-satunya yang tinggal di Encanto dan tidak memiliki kekuatan super. Walaupun banyak diremehkan oleh keluarga dan orang-orang di Encanto, namun Mirabel tetap percaya diri dan memiliki hati yang baik.

Baca Juga: Patut Dicontoh! 4 Karakter Perempuan di Film-Film Populer Ini Inspiratif Banget, Loh!

The Boss Baby

Memiliki dua sekuel film, film Boss Baby ini adalah film keluarga yang memiliki cerita petualangan seru. Film ini menceritakan tentang dua saudara laki-laki yang berusaha untuk bisa menjadi Boss Baby.

Namun dalam sekuel keduanya, mereka harus menerima kenyataan bahwa gelar Boss Baby milik mereka harus diambil oleh bayi lainnya. Dari sini petualangan bisnis keluarga yang seru dan menarik ini pun dimulai.

Sing

Film Sing adalah film keluarga yang hingga saat ini memiliki dua sekuel dengan cerita seru untuk ditonton. Film ini menceritakan tentang petualangan para binatang yang berusaha untuk menjadi populer dalam dunia hiburan.

Sing juga menampilkan segala cara yang dilakukan oleh grup binatang penyanyi yaitu Buster Moon dalam mempersiapkan dan menjalankan konser musik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News