HOME, Santai

Catat Tanggalnya! Ini Daftar 4 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Catat Tanggalnya! Ini Daftar 4 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya merilis jadwal beberapa serial terbarunya saja, Netflix juga kembali merilis beberapa judul film terbaru yang akan tayang minggu ini.

Tentunya film-film yang akan tayang di Netflix ini dapat dijadikan hiburan menarik bagi pengguna platformnya.

Berikut ini adalah beberapa judul film terbaru yang telah dijadwalkan tayang di Netflix pada minggu ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Stranger Things Season 4 & 2 Serial Baru Netflix Tayang Minggu Ini

Godspeed

Film original Netlfix yang berjudul Godspeed ini akan tayang secara perdana pada tanggal 23 Mei 2022 di Netflix.

Dengan genre drama, film dari Turki ini menceritakan tentang seorang mantan kapten tentara yang melakukan perjalanan ke Dalyan. Ia memiliki misi untuk menghentikan mantan istri sahabatnya dari usaha untuk menikahi orang baru lagi. Kesedihan dan trauma juga akhirnya harus dihadapi saat harus mengingat tragedi yang menimpa sang suami.

Paddington

Film animasi keluarga yang memiliki cerita unik dan menarik ini, akan segera disaksikan di Netflix pada tanggal 25 Mei mendatang.

Film asal Inggris ini mengikuti kisah seekor beruang kecil dari hutan Peru yang baru saja tiba di London. Ia pergi ke London untuk mencari rumah baru, yang kemudian ia bertemu dengan sebuah keluarga sebelum akhirnya berjuang dengan kehidupan barunya di kota.

Baca Juga: Dari Kisah Nyata Semua! Ini Rekomendasi 4 Dokumenter Kriminal Wajib Tonton di Netlfix

Paddington 2

Tayang di tanggal yang sama, yaitu tanggal 25 Mei ini, film Paddington 2 juga dapat langsung disaksikan di Netflix bersama setelah menonton film pertamanya.

Paddington memutuskan untuk membeli sebuah buku antik yang indah untuk diberikan sebagai kado ulang tahun Bibi Lucy. Namun keadaan kemudian berubah ketika kemudian Paddington dituduh sebagai pencuri.

Logan Lucky

Dibintagi oleh Channing Tatum, Adam Driver, dan Seth MacFarlane, film ini mengisahkan tentang seorang mantan penambang yang mempertaruhkan seluruh keberuntungannya pada sebuah rencana pencurian.

Rencana pencurian tersebut telah ditargetkan dan jumlah yang akan didapatkan juga tidak sedikit tentunya. Perjalanannya dalam menjalankan misi pencurian terbesar ini dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 25 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News