HOME, Santai

Dari Kisah Nyata Semua! Ini Rekomendasi 4 Dokumenter Kriminal Wajib Tonton di Netlfix

Dari Kisah Nyata Semua! Ini Rekomendasi 4 Dokumenter Kriminal Wajib Tonton di Netlfix

MOMSMONEY.ID - Platform Netflix tak hanya menyajikan banyak cerita unik dan menghibur. Kisah dokumenter kriminal juga kerap ditampilkan Netflix yang membuat penontonnya tercengang.

Kisah dokumenter kriminal menjadi salah satu series Netflix yang banyak dirilis pada saat ini karena antusias penontonnya yang meningkat.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi dokumenter kriminal terbaik Netflix yang sebaiknya tidak Anda lewatkan!

Baca Juga: Daftar 5 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

The Tinder Swindler

The Tinder Swindler merupakan salah satu dokumenter kriminal yang saat ini banyak ditonton di Netflix. Dokumenter ini menceritakan tentang kisah seorang penipu pria yang mencari mangsanya melalui aplikasi Tinder.

Ia memanfaatkan aplikasi Tinder untuk mendekati banyak wanita dengan berbagai latar belakang dan kemudian mengeruk harta mereka. Hal tersebut tentu saja dapat dengan mudah ia lakukan karena ia merupakan seorang pria yang memiliki pesona namun licik.

The Women and the Murderer

Dokumenter kriminal ini menceritakan tentang perjalanan untuk menangkap pembunuh berantai yaitu Guy Georges yang dilakukan oleh dua orang wanita yang gigih untuk menangkapkanya.

Seorang polisi wanita dan ibu dari korban pembunuhan yang dilakukan oleh Guy Georges ini tak pernah lelah dalam usahanya untuk menegakkan keadilan dan mencari keberadaan pembunuh kejam yang membunuh anaknya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! ini Dia Deretan Film Terbaru Netflix yang Siap Tayang Minggu Ini

Murder by the Coast

Di tahun 1999, remaja bernama Rocio Wanninkhof dibunuh. Mantan kekasih ibunya yang bernama Dolores Vazquez menjadi salah satu tersangka yang dicurigai membunuh remaja cantik tersebut.

Namun sebelum ditetapkan sebagai tersangka kebenaran akhirnya terungkap. Pembunuhan kedua terjadi kembali dan membuka rahasia dibalik pembunuhan yang terjadi pada remaja-remaja ini.

The Puppet Master

Tontonan dokumenter kriminal ini merupakan salah satu dokumenter terbatas yang hanya tayang di Netflix saja. Dokumenter kriminal ini menceritakan tentang penangkapan seorang mata-mata Inggris yang melakukan penipuan dan pencurian dari korbannya.

Tak tanggung-tanggung bahkan rela untuk meninggalkan keluarganya dalam kehancuran yang ia sadari. Rahasia-rahasia dari pria ini kemudian terbongkar dan pengejaran untuk menangkapnya dilakukan secara besar-besaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News