HOME, Santai

Jangan Lewatkan! ini Dia Deretan Film Terbaru Netflix yang Siap Tayang Minggu Ini

Jangan Lewatkan! ini Dia Deretan Film Terbaru Netflix yang Siap Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya bertabur serial baru yang seru dan menyegarkan, Netflix juga kembali merilis beberapa judul film terbarunya yang dijadwalkan tayang minggu ini.

Dalam minggu ini saja beberapa film dengan beragam genre kembali dirilis untuk menemani pengguna setia Netflix.

Berikut ini adalah daftar beberapa judul film terbaru Netflix yang tayang di minggu ini.

Baca Juga: Daftar 5 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

Heart Shot

Film khas percintaan remaja ini, mengikuti kisah dua remaja bernama Nikki dan Sam yang jatuh cinta dan merencanakan masa depan mereka bersama.

Namun sebuah rahasia masa lalu Nikki kembali dan mengancam kebahagiaan kembali. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 17 Februari.

Forgive Us Our Trespasses

Tayang perdana di Netflix pada tanggal 17 Februari, film ini menceritakan tentang seorang anak laki laki muda yang memiliki lengan berbeda dengan kebanyakan orang.

Ia hidup di masa pendudukan Nazi yang menargetkan pembunuhan bagi siapa pun kaum disabilitas. Sehingga ia melakukan banyak cara untuk kabur dan menyelamatkan dirinya dari Nazi.

Baca Juga: Mamma Mia dan 4 Film Ini Bakal Berhenti Tayang di Netflix Minggu Ini!

Fistful of Vengeance

Film yang dibintangi oleh salah satu aktor berprestasi Indonesia yaitu Iko Uwais, film ini akhirnya dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 17 Februari ini.

Film action ini menceritakan tentang sebuah misi balas dendam yang berubah menjadi sebuah misi menyelamatkan dunia dari serangan pembunuh kejam di Bangkok.

Texas Chainsaw Massacre

Tayang pada hari Jumat, 18 Februari ini, film dengan genre horror ini merupakan film sequel yang menceritakan kehidupan baru di Texas.

Kota Texas kemudian berubah menjadi sebuah kota berhantu setelah adanya ancaman dari seorang pembunuh berantai yang menggunakan masker dari kulit manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News