HOME, Santai

Daftar 5 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

Daftar 5 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

MOMSMONEY.ID - Setelah merilis banyak film dan serial di minggu lalu, Netflix kembali merilis beberapa serial baru yang akan ditayangkan pada minggu ini.

Serial baru yang seru dan menarik untuk ditonton tentunya bisa mulai disaksikan di minggu ini bagi pengguna Netlix.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: 7 Serial Netflix Ini Sudah Dikonfirmasi Akan Memiliki Season Terbarunya di 2022

Devotion, A story of Love and Desire

Season perdana dari serial asal Italia ini akan tayang pada tanggal 14 Februari ini. Serial ini merupakan serial yang diadaptasi dari buku dan meiliki genre drama romance.

Serial ini mengikuti kehidupan suami istri yang nampak bahagia. Namun kebahagiaan mereka perlahan sirna setelah keyakinan sang suami tergoyahkan, Sehingga membuat kedua pasangan ini tertarik mencari kesenangan lain di samping hubungan mereka.

Fishbowl Wives

Merupakan serial asal Jepang, serial yang diangkat dari cerita sebuah manga ini merupakan serial dengan genre drama romantis. Season perdananya akan tayang pada tanggal 14 Februari 2022.

Serial dengan rating 18+ ini menceritakan tentang kehidupan enam orang wanita berbeda di sebuah apartement mewah. Yang membuat unik adalah mereka semua merupakan istri yang tidak bahagia dalam rumah tangga yang mereka miliki. Sehingga mereka melakukan banyak cara untuk membahagiakan diri mereka sendiri.

Baca Juga: Seru dan Menegangkan, Ini Rekomendasi Drama Korea Bertema Survival

Swap Shop Season 2

Season kedua dari reality show yang populer di tahun 2021 ini akan kembali menghibur penggemar setianya pada tanggal 16 Februari mendatang. Serial ini menceritakan tentang sebuah show di radio yang bertajuk Swap Shop dalam membagikan informasi penting bagi kolektor. Informasi mengenai barang antik dari mulai mobil, komik, hingga barang unik lainnya dibagikan kepada kolektor yang mendengarkan radio show tersebut.

One of Us Is Lying

Serial terbaru Netflix yang banyak dinantikan ini akan tayang perdana pada tanggal 18 Februari. Serial dengan genre mistrei kriminal ini diangkat dari sebuah buka yang memiliki cerita mencekam. Serial ini menceritakan tentang lima orang murid SMA asing yang sedang dalam masa hukuman. Mereka menjadi tak terpisahkan setelah mereka berhadapan dengan pembunuh kejam dan rahasia misteri pembunuhan.

Space Force Season 2

Serial bergenre komedi ini menceritakan tentang kehidupan jenaka yang terjadi di dalam dunia militer. Apalagi setelah seorang jenderal berbintang empat menjadi salah satu bagian tim ilmuwan militer di United State. Season kedua dari serial ini akan mulai tayang kembali pada tanggal 18 Februari 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News