HOME, Santai

7 Serial Netflix Ini Sudah Dikonfirmasi Akan Memiliki Season Terbarunya di 2022

7 Serial Netflix Ini Sudah Dikonfirmasi Akan Memiliki Season Terbarunya di 2022

MOMSMONEY.ID - Serial serial Netflix merupakan salah satu serial yang beragam dan memiliki penggemarnya sendiri.

Memiliki cerita yang unik dan bagus tentunya membuat beberapa serial Netflix memiliki penggemarnya sendiri dan juga serial lanjutan dari season perdananya.

Seperti tahun ini, beberapa serial lama Netflix akan kembali hadir dengan season terbarunya. Berikut ini adalah serial Netflix yang telah dikonfirmasi akan tayang dengan season barunya di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Sederet Rekomendasi Dating Show Populer di Netflix, Sudah Nonton yang Mana?

Bridgerton

Serial Bridgerton adalah salah satu serial Netflix yang populer di masa penayangan perdananya di tahun 2020. Serial ini akan kembali tayang di bulan Maret dengan season terbarunya yang masih akan menceritakan tentang kehidupan remaja pria dan wanita di sebuah kerajaan.

Cobra Kai

Cobra Kai yang telah memiliki 4 season juga dikonfirmasi akan tayang dengan season terbarunya di tahun 2022 ini. Serial yang merupakan sequel dari film Karate Kid ini juga masih akan menyajikan kisah sekelompok muda mudi yang mengikuti pelatihan Karate.

Ginny & Georgia

Kisah hubungan antara orang tua tunggal dan anaknya yang rumit juga kembali akan ditampilkan dalam cerita Ginny & Georgia. Setelah sukses dengan season perdananya, serial ini telah dikonfirmasi juga akan kembali  dengan cerita terbarunya di season kedua yang tayang di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Siapkan Tissue! Ini Rekomendasi 4 Film Sad Romance yang Dijamin Bikin Nangis

Never Have I Ever

Kesusksesan serial Never Have I Ever tentunya sudah dapat dilihat dengan jelas. Cerita kisah percintaan, keluarga, dan persahabatan yang unik dan menarik antara dua kultur India dan Amerika ini akan kembali tayang dengan season terbarunya, yaitu season ketiganya di tahun 2022 ini.

Stranger Things

Stranger Things juga merupakan salah satu serial populer yang memiliki banyak penggemar di Netflix. Kisah sekelompok remaja dan penduduk di sebuah kota kecil kembali mengalami ancaman dari makhluk supernatural aneh. Serial ini telah merilis judul episode dari season terbarunya yang akan tayang pada tahun 2022 ini.

The Crown

The Crown merupakan serial yang diangkat dari kisah sejarah yang meliputi kehidupan Ratu Elizabeth II, kehidupan politik, dan juga personalnya. Serial ini juga telah dikonfirmasi akan memiliki season terbarunya, yaitu season kelima yang tayang di tahun 2022 ini.

Sex Education

Kisah dari kehidupan Otis dan teman-temannya telah dikonfirmasi untuk kembali tayang dengan season keempatnya di tahun 2022 ini. Tentu saja masih dibumbui dengan edukasi seksual yang meliputi kehidupan remaja-remaja ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News