HOME, Santai

Jangan Lewatkan! Stranger Things Season 4 & 2 Serial Baru Netflix Tayang Minggu Ini

Jangan Lewatkan! Stranger Things Season 4 & 2 Serial Baru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Pecinta serial di platform Netflix tentunya harus merasa senang. Pasalnya, beberapa judul serial terbaru Netflix kembali dijadwalkan tayang pada minggu ini. 

Serial dengan season terbaru akan kembali pada platform Netlix untuk menghibur para penggemarnya.

Baca Juga: Penuh Zombie, Ini Rekomendasi 5 Tontonan Zombie Korea di Netflix!

Berikut ini adalah beberapa judul serial terbaru Netflix yang telah dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Ghost in Shell: SAC_2045 Season 2

Pecinta anime tentunya sudah tidak asing dengan judul anime yang satu ini. Season kedua dari anime ini akan tayang perdana pada tanggal 23 Mei ini di Netflix.

Petualangan Kenji dan Shinji bersama dengan superhero yang disebut dengan posthuman, akan kembali menghiasi Netflix dengan cerita-cerita menarik dan juga animasi yang berkelas.

Somebody Feed Phil Season 5

Season kelima yang akan tayang pada hari Rabu, 25 Mei ini adalah serial yang dokumenter Netflix yang sukses masuk menjadi salah satu nominasi serial travel Emmy Award.

Baca Juga: Miliki Kisah Unik dan Kocak, Tonton 4 Rekomendasi Film Thailand di Netflix Ini!

Dari mulai Bangkok hingga Buenos Aires, Madrid hingga Maroko, Phil Rosenthal berpetualang untuk mencoba hidangan yang nikmat. Ia bahkan juga memanfaatkan waktu tersebut untuk mencari teman baru dan mencari makanan khas dari Negara tersebut.

Stranger Things

Setelah sukses membuat penggemarnya menunggu dan penasaran dengan kelanjutan kisah Eleven dan teman-temannya, akhirnya serial Stranger Things kembali dengan Season 4 nya pada tanggal 27 Mei mendatang.

Dalam seasonnya kali ini, ceritanya akan dibagi menjadi dua volume. Dimana volume kedua dari season 4 akan tayang pada tanggal 1 Juli 2022. Netflix sendiri telah merilis trailer dan juga daftar judul episode dari serial ini yang makin membuat penontonnya penasasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News