Santai

Never Have I Ever Season 3 dan 6 Serial Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

Never Have I Ever Season 3 dan 6 Serial Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Pecinta Netflix tentunya masih akan dipuaskan dengan kehadiran banyak serial terbaru dari platform streaming film ini.

Beberapa judul serial terbaru dari Netflix, telah dijadwalkan untuk tayang pada minggu ini juga.

Berikut ini adalah beberapa judul serial terbaru Netflix yang telah dijadwalkan untuk rilis pada minggu ini.

Baca Juga: Angkat Kisah Dunia Forensik, Ini 4 Drakor Seru Bertema Forensik

Locke & Key Season 3

Serial anak-anak bergenre fantasi yang populer di Netflix ini, akan tayang kembali dengan musim terbarunya pada tanggal 10 Agustus mendatang. Serial ini menceritakan tentang tiga orang saudara yang pindah ke sebuah rumah setelah kematian sang ayah. Kemudian ketiganya menemukan sebuah kunci rahasia yang bisa membuka pintu ke dunia magis lain.

School Tales The Series

Merupakan serial asal Thailand, serial remaja bergenre horor ini akan memberikan pengalaman menonton cerita horor yang terjadi di sekolah. Tayang pada tanggal 10 Agustus, serial ini menceritakan tentang kisah seram yang terjadi di sebuah sekolah SMA di Thailand. Cerita antologi dari serial ini juga disutradarai oleh beberapa sutradara film horor Thailand.

Instant Dream Home

Sebuah tim renovator dengan pergerakan yang cepat, mengambil resiko besar dari sebuah rencana untuk merenovasi rumah para kliennya. Menariknya renovasi rumah tersebut hanya bisa berlangsung dan diberikan waktu selama 12 jam saja. Padahal seluruh bagian rumah perlu untuk direnovasi ulang. Jika ingin menyaksikan keseruan renovasi rumah menjadi lebih nyaman, Instant Dream Home segera tayang di Netflix pada tanggal 10 Agustus 2022 ini.

Baca Juga: Penuh Teka-teki, Rekomendasi 4 Tontonan Penuh Misteri dan Teori!

Iron Chef Brazil

Reality show yang juga akan tayang pada tanggal 10 Agustus 2022 ini, merupakan reality show memasak populer yang tela diadakan di berbagai Negara. Kali ini para culinary chef, akan ditantang untuk mengikuti serangkaian challenge memasak untuk memperebutkan gelar Iron Legend. Ketegangan dari challenge yang diberikan pun juga akan semakin terasa loh, saat menonton pertandingan masak yang satu ini.

Indian Matchmaking Season 2

Season kedua dari reality show India ini akhirnya akan segera tayang kembali di Netflix pada tanggal 10 Agustus 2022. Reality show ini menceritakan tentang beberapa pengalaman nyata tentang perjodohan masa kini yang masih terjadi pada keturunan India. Namun menariknya, beberapa pasangan orang India ini merupakan orang-orang India yang tinggal di US dan India. Jika ada yang tertarik untuk mengetahui bagaimana proses perjodohan di India, maka jangan lewatkan reality show yang satu ini, ya!

Never Have I Ever Season 3

Pecinta serial Netflix tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan serial populer yang satu ini. Never Have I Ever akhirnya kembali lagi dengan musim ketiganya pada tanggal 12 Agustus mendatang. Serial ini juga masih akan berpusat pada tokoh utama wanitanya yaitu Devi yang merupakan keturunan India di Amerika. Kisah lika-liku kehidupan remaja yang sedang mencari jati diri akan diungkap dengan gamblang melalui serial ini.

A Model Family

Netflix juga telah menjadwalkan kembali untuk merilis drama Korea terbaru yang akan tayang pada tanggal 12 Agustus nanti. Drakor berjudul A Model Family ini menceritkan tentang perjuangan seorang profesor yang berusaha untuk menyelamatkan keluarganya yang hancur. Untuk mendapatkan uang yang banyak, ia bahkan rela bekerja menjadi seorang kurir narkoba yang memiliki resiko tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News