Santai

Penuh Teka-teki, Rekomendasi 4 Tontonan Penuh Misteri dan Teori!

Penuh Teka-teki, Rekomendasi 4 Tontonan Penuh Misteri dan Teori!

MOMSMONEY.ID - Memecahkan sebuah kasus misteri dalam film maupun serial menjadi hal yang seru dan menarik untuk dilakukan. Terutama jika tontonan tersebut memiliki cerita misteri yang penuh teka-teki.

Beberapa tontonan serial dan film banyak yang menyajikan cerita dengan penuh teori teka-teki dan mengajak penontonnya untuk terlibat memecahkan misteri tersebut.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi tontonan yang penuh teka-teki dan cook dijadikan tontonan akhir pekan.

Baca Juga: Serial Fantasi DC Terbaru, The Sandman, Tayang Hari Ini (5/8) di Netflix!

Behind Her Eyes

Serial thriller yang populer di Netflix ini merupakan serial yang ceritanya mengandung banyak teori dan teka-teki menarik.

Ceritanya bermula dari seorang ibu yang memasuki dunia permainan pikiran, ketika ia memulai sebuah hubungan terlarang dengan psikiaternya. Ditambah ia juga ternyata juga menjalin persahabatan rahasia dengan istri psikiater selingkuhannya tersebut.

Dark

Dark juga merupakan film thriller penuh teka-teki yang populer di Netflix. Hingga saat ini, Dark telah memiliki 3 season, yang ketiganya sukses membuat pusing dan penasaran penontonnya.

Kisah ini dimulai dari kasus hilangnya dua anak-anak di sebuah kota kecil di Jerman. Satu per satu rahasia kelam dari kota ini pun juga mulai terungkap. Ditambah dengan adanya beberapa misteri yang harus dipecahkan dan memiliki banyak plot twist tak tertebak.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! 3 Film Baru Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (5/8)

Searching

Di tahun 2018, sebuah film penuh misteri dan teka-teki juga berhasil membuat penontonnya ikut terlibat menyelesaikan kasus pada film ini. Film Searching mengikuti kisah seorang ayah yang berusaha mencari keberadaan sang anak yang menghilang.

Walaupun telah melaporkan ke pihak kepolisian, namun sang ayah juga berusaha melakukan pencarian sendiri. Namun sebuah rahasia kemudian terungkap ketika ia menemukan sebuah kebenaran menyakitkan ketika membuka laptop sang anak.

Knives Out

Knives Out adalah film misteri yang dibintangi oleh Daniel Craig, Ana de Armas, dan Chris Evans. Saking suksesnya, film penuh teka-teki ini telah dikonfirmasi akan memiliki sekuel yang akan tayang di tahun 2022.

Film ini mengikuti kisah seorang detektif, Benoit Blanc, dalam usahanya untuk memecahkan kasus kematian seorang novelis kriminal populer yang meninggal di perayaan ulang tahunnya ke 85 tahun. Para penonton film ini akan dibawa larut dalam cerita misteri detektif untuk menebak kebenaran dibalik kasus kematian yang misterius ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News