Netral dan Hangat, Berikut Inspirasi Kamar Tidur Warna Cream

Reporter: Kania Paramahita
Rabu, 15 September 2021 | 18:10 WIB
Netral dan Hangat, Berikut Inspirasi Kamar Tidur Warna Cream

MOMSMONEY.ID - Selain warna putih, warna cream merupakan pilihan warna netral yang populer digunakan untuk interior rumah, termasuk kamar tidur.

Dilansir dari alphapedia.net, warna cream merupakan warna putih dengan sedikit campuran kuning pucat. Warna ini cocok untuk Anda yang menginginkan interior rumah yang netral dan hangat, tapi kurang menyukai warna putih yang terlalu bersih.

Berikut ini ada beberapa contoh kamar tidur dengan warna cream yang hangat dan membuat suasana kamar tidur makin nyaman. Yuk, tengok di bawah!

Baca Juga: Ini 5 Kesalahan Umum Menggunakan Mesin Cuci yang Sering Dilakukan

Klasik dan antik

Karena termasuk warna netral, maka warna cream bisa dipasangkan dengan warna apapun dan digunakan dalam gaya interior apapun.

Contohnya seperti kamar tidur di atas, yang menggunakan tema klasik dan vintage melalui penggunaan furnitur dengan desain melengkung dan berulir yang detail. Warna cream digunakan sebagai dasar pada headboard dan sofa, sedangkan warna abu-abu metalik digunakan sebagai aksen pada kaki meja dan bantal.

Homey dan nyaman

Warna cream identik dengan kesan hangat yang nyaman, jadi Anda bisa menggunakan warna ini untuk menciptakan suasana kamar tidur yang homey.

Pada kamar tidur di atas, warna cream menjadi warna utama yang digunakan pada dinding, sprei, sarung bantal, hingga tirai. Ranjang simpel dengan warna coklat tua dan sprei yang putih bersih pun menjadi warna pelengkap yang membuat penampilan kamar tidur makin nyaman.

Baca Juga: Tips dan Trik Mendekorasi Rak Buku yang Keren dan Instagrammable, Yuk Simak!

Mewah dan elegan

Warna cream yang terkesan hangat dapat menciptakan kamar tidur yang terlihat mewah dan elegan, seperti pada kamar tidur di atas.

Warna cream dan warna putih mendominasi seluruh penampilan kamar tidur sehingga terkesan cerah dan lapang. Supaya kesan elegan semakin terasa, furnitur seperti ranjang dan nakas pun memiliki detail yang terlihat mewah.

Simpel dan minimalis

Untuk Anda yang menggemari penampilan kamar tidur yang minimalis ala Japandi atau Skandinavia, coba lihat desain kamar tidur yang satu ini.

Warna cream yang lembut digunakan pada sprei, selimut, dan sarung bantal untuk menciptakan kesan sederhana dan minimalis. Kesan minimalis pada kamar tidur pun semakin ditonjolkan dengan dekorasi dan furnitur yang minim, sehingga kamar tidur terasa cozy.

Selanjutnya: Bikin Ruangan Segar, Berikut Inspirasi Kamar Tidur Warna Hijau

Editor: Kania Paramahita
Terbaru