HOME, Keluarga

Mewah dan Artistik, Berikut Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Taurus

Mewah dan Artistik, Berikut Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Taurus

MOMSMONEY.ID - Sebagai salah satu dari 12 zodiak, Taurus memiliki preferensi atau selera dekorasi rumah yang cukup mudah dikenali.

Dikutip dari Living Spaces, zodiak Taurus yang berada pada tanggal 21 April hingga 20 Mei ini memiliki elemen tanah. Artinya, Anda akan menemukan banyak elemen-elemen earthy di rumah orang Taurus.

Selain itu, orang-orang Taurus juga dikenal memiliki sifat penyayang, romantis, dan selera yang artistik. Oleh karena itu, dekorasi rumah orang Taurus harus terlihat elegan dan cantik.

Baca Juga: Tips Dekorasi Rumah Zodiak Aries, Berani dan Penuh Semangat!

Nah, bagaimana caranya mendekorasi rumah supaya mencerminkan kepribadian orang Taurus? Berikut tipsnya untuk Anda.

Gunakan gaya kontemporer

Melansir Houzz Australia, gaya dekorasi rumah yang disukai oleh zodiak Taurus adalah gaya kontemporer yang down to earth, sehingga terlihat nyaman ditempati.

Walaupun begitu, orang-orang Taurus tetap menginginkan sentuhan kemewahan yang simpel dan tidak berlebihan ke dalam dekorasi rumah. Jadi, dengan perpaduan gaya kontemporer dan sentuhan kemewahan, interior rumah orang Taurus akan terlihat cantik dan hangat saat dipandang.

Gunakan furnitur dan dekorasi yang tahan lama

Orang-orang Taurus kurang menyukai perubahan dalam waktu singkat, misalnya dalam hal tren. Jadi, furnitur dan dekorasi yang digunakan harus bersifat awet dan tahan lama sehingga tidak perlu sering-sering diganti, baik dari segi desain maupun kualitas bahannya.

Selain itu, furnitur dan dekorasi tersebut juga harus mengutamakan aspek fungsional. Hasilnya, interior rumah yang simpel dan elegan pun akan tercipta.

Baca Juga: Berkesan Segar dan Kalem, Ini Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Pisces

Gunakan dekorasi dengan elemen yang mewah dan elegan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, orang Taurus menyukai sentuhan kemewahan dalam dekorasi rumah mereka. Jadi, gunakan dekorasi dengan elemen-elemen tersebut.

Misalnya, Anda bisa menggunakan kain yang terlihat mahal seperti beludru dan satin, kemudian tambahkan dengan lukisan atau pernak-pernik yang terlihat mahal dan megah. Hal ini akan memberi kesan bahwa pemilik rumah memiliki selera yang tinggi dan glamor.

Baca Juga: Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Aquarius, Modern dan Elegan!

Gunakan kain dan tekstil sebagai dekorasi

Karena orang Taurus menyukai kenyamanan dan suasana hangat di dalam rumah, kain dan tekstil bisa menjadi elemen dekorasi yang tepat untuk mewujudkan kesan tersebut.

Dalam memilih kain dan tekstil, sebaiknya gunakan bahan yang alami seperti katun dan linen. Beberapa barang berbahan kain dan tekstil yang bisa Anda gunakan misalnya tirai, selimut, permukaan sofa dan kursi, tapestry, rajutan, hingga makrame.

Gunakan warna-warna earth tone

Dilansir dari Dengarden.com, warna-warna yang bisa digunakan pada dekorasi rumah orang Taurus adalah warna-warna earth tone yang netral seperti coklat, krem, hijau, terakota, hingga biru pucat. Hal ini tentu sesuai dengan zodiak Taurus yang identik dengan elemen tanah atau bumi.

Di sisi lain, hindari penggunaan warna-warna cerah yang mencolok, misalnya warna merah. Jika ingin, gunakan warna ini hanya dalam jumlah sedikit sebagai aksen.

Itulah beberapa tips untuk menghadirkan karakteristik zodiak Taurus ke dalam rumah Anda. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News