HOME, Keluarga

Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Aquarius, Modern dan Elegan!

Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Aquarius, Modern dan Elegan!

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar astrologi, zodiak memainkan peran yang cukup penting dalam kehidupan, termasuk dalam menentukan dekorasi rumah seperti apa yang diinginkan.

Pasalnya, dekorasi rumah kerap menunjukan kepribadian dan preferensi seseorang. Jadi, dengan mendekorasi rumah berdasarkan elemen-elemen zodiak, rumah tersebut akan terasa makin personal dan nyaman untuk ditempati.

Berbicara soal zodiak, salah satu zodiak yang memiliki gaya dekorasi cukup unik adalah Aquarius. Melansir Living Spaces, zodiak yang jatuh di tanggal 20 Januari-19 Februari ini identik dengan elemen udara dan bersifat ekstentrik, progresif, serta terbuka.

Baca Juga: Suka Unsur Alam, Ini Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Capricorn

Jadi, dekorasi rumah seperti apa yang cocok untuk zodiak Aquarius? Berikut penjelasannya.

Gunakan gaya kontemporer dan modern

Dikutip dari Houzz Australia, gaya dekorasi yang cocok untuk Aquarius adalah gaya kontemporer dengan bentuk dan garis yang tegas. Didukung oleh sifatnya yang progresif, orang Aquarius cenderung menyukai gaya-gaya yang terlihat modern, tapi suka menambahkan sentuhan personal sendiri.

Selain itu, orang Aquarius juga menyukai ruangan yang menggunakan konsep open space, sehingga terkesan luas, lapang, dan terbuka. Kerapian dan kebersihan rumah merupakan hal yang wajib.

Gunakan teknologi smart home

Karena menyukai gaya yang modern, wajar jika rumah orang Aquarius dipenuhi dengan hal-hal berbau teknologi.

Teknologi yang dimaksud cukup beragam, mulai dari set komputer hingga teknologi smart home. Saat ini, sudah banyak produk smart home yang mudah digunakan untuk pemula seperti lampu LED, CCTV, speaker, hingga pengunci pintu pintar. Penggunaan teknologi tersebut akan membuat rumah Aquarius terasa futuristik.

Baca Juga: Catat, Ini 4 Hal yang Sering Disalahpahami Soal Rumah Minimalis

Gunakan foto sebagai hiasan dinding

Ketika berbicara soal hiasan dinding, orang Aquarius cenderung memilih hiasan yang terkesan realistis, misalnya foto-foto.

Jadi, Anda bisa menggunakan foto yang terlihat artistik sebagai hiasan dinding. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan foto berukuran besar untuk dipajang. Hati-hati saat menata hiasan dinding, sebab Aquarius tidak suka dengan dekorasi dinding yang berlebihan.

Baca Juga: 5 Tips Menggunakan Elemen Metalik untuk Dekor Rumah yang Mewah

Gunakan elemen perak, kaca, dan marmer

Orang Aquarius menyukai hal-hal yang berkilau dan elegan, sehingga penggunaan elemen perak, kaca, dan marmer bisa menjadi pilihan untuk mendekorasi rumah.

Anda bisa menggunakan elemen-elemen ini pada berbagai hal, misalnya cermin dinding yang minimalis, ubin marmer, hingga pernak-pernik rumah berwarna keperakan.

Gunakan warna-warna laut dan langit

Menurut Dengarden.com, warna-warna yang cocok untuk rumah orang Aquarius adalah warna langit, misalnya warna biru pucat dan putih. Selain itu, warna yang segar dan cerah seperti warna hijau, aqua, dan warna perak juga banyak disukai orang Aquarius.

Sementara itu, hindari penggunaan warna-warna yang tidak lazim ditemukan di alam, seperti warna-warna neon. Fokus pada warna-warna alam yang cerah dan menenangkan, sehingga rumah akan terasa nyaman.

Itulah beberapa tips dekorasi yang cocok diterapkan oleh zodiak Aquarius. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News