HOME, Santai

Merdu Semua, Ini Deretan Lagu Terbaik dari Bruno Mars

Merdu Semua, Ini Deretan Lagu Terbaik dari Bruno Mars

MOMSMONEY.ID - Bruno Mars merupakan musisi papan atas yang kerap hasilkan lagu-lagu enak didengar. Karyanya selalu menjadi lagu hits yang dinyanyikan banyak orang.

Dengan suara yang khas dan range musik yang easy listening membuat lagu Bruno Mars menjadi favorit banyak orang. 

Berikut ini adalah deretan lagu Bruno Mars yang menjadi hits seperti dirangkum MomsMoney.

Baca Juga: Ini Cara Gampang Mendownload Video Youtube Melalui Savefrom.net

Just The Way You are

Nama Bruno Mars menjadi populer setelah merilis lagu ini. Bercerita tentang rasa sukanya kepada seorang wanita, ia ingin mengatakan bahwa ia menyukai wanita tersebut apa adanya. Lirik yang manis dari lagu ini kerap dijadikan quote postingan romantis pasangan kekasih.

Grenade

Grenade bercerita tentang perjuangan seorang pria yang rela melakukan apapun demi mempertahankan hubungan dengan kekasihnya. Walaupun ia harus melalui banyak pengorbanan seperti dalam kiasan menangkap granat dan berdarah-darah hingga mati demi kekasihnya tersebut.

When I Was Your Man

Lagu sedih dari Bruno Mars ini mengusahkan tentang penyesalannya dengan mantan kekasihnya yang dulu. Ia kembali teringat masa-masa saat ia masih menjadi kekasih wanitanya tersebut. Namun ia malah menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan melepaskan kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Saling Dukung, Selebriti Ini Miliki Saudara Yang Juga Selebriti

24K Magic

Lagu yang selalu diputar dimana pun saat perilisannya ini juga menjadi salah satu lagu hits Bruno Mars. Dengan melodi pop yang membuat siapa pun bergoyang ini menceritakan tentang kehidupan glamor yang diibaratkan seperti emas 24 karat yang berkilauan dan mewah.

Leave The Door Open

Berkolaborasi dengan Anderson, Paak dan Silk Sonic lagu Bruno yang satu ini juga menjadi lagu hits di tahun 2021 ini. Lagu ini bercerita tentang ajakan seorang kekasih untuk menikmati malam bersama dengan kekasihnya. Jika sang wanita tertarik maka pintu kamarnya akan selalu dibiarkan terbuka untuk wanita tersebut.

Smokin Out the Window

Tayang perdana di Youtube pada tanggal 5 November 2021, lagu Bruno Mars yang masih berkolaborasi dengan Anderson, Paak, dan Silk Sonic ini sudah mendapatkan 21 juta lebih penonton. Lagu ini bercerita tentang ia yang mulai menyadari perasaannya pada seorang wanita yang ternyata hanya dimanfaatkan oleh wanita tersebut.

Selanjutnya: Lagi di Malang? Jangan Sampai Nggak Cobain Bakso-Bakso Enak Ini, Ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News