HOME, Santai

Lagi di Malang? Jangan Sampai Nggak Cobain Bakso-Bakso Enak Ini, Ya!

Lagi di Malang? Jangan Sampai Nggak Cobain Bakso-Bakso Enak Ini, Ya!

MOMSMONEY.ID - Malang merupakan daerah yang kerap kali dijadikan tujuan destinasi wisata. Salah satunya adalah daerah Batu yang terkenal karena hawa dingin dan menyejukkan.

Tak hanya destinasi wisata, Malang juga merupakan daerah yang miliki kuliner enak dan wajib dicoba ketika berkunjung. 

Salah satunya adalah bakso. Bakso merupakan makanan khas Malang dengan cita rasanya yang khas. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi bakso enak di Malang.

Baca Juga: Cara Aman Konsumsi Ubi Jalar bagi Penderita Diabetes

Bakso sayur UM

Bakso sayur yang berada di area Universitas Negeri Malang ini merupakan bakso sayur yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Malang.

Selain harganya yang murah dan miliki variasi seperti daging dan telur puyuh, bakso sayur ini juga tentunya memiliki rasa pentol yang enak dan empuk. Hingga orang-orang lanjut usia pun masih bisa menikmatinya. 

Bakso Pak Samut

Bakso Pak Samut ini merupakan tempat makan bakso yang menyajikan bakso dalam gaya prasmanan. Tak pernah sepi, bakso pak Samut ini juga selalu menyediakan banyak porsi bakso lengkap.

Seperti gorengan, siomay, tahu, dan pentol. Yang menjadi favorit dari bakso ini adalah rasa bakso, siomay, dan juga gorengan bulatnya yang cepat ludes.

Baca Juga: Konsumsi Makanan Berikut, Jika Ingin Ginjal Tetap Sehat

Bakso bakar ABM Trowulan 

Bakso bakar yang berlokasi di daerah kampus ABM Trowulan ini tentunya sudah pasti masuk dalam list makanan wajib coba ketika di Malang. 

Rasa bakso bakar yang pedas dan gurih dengan bumbu rahasia ini membuat bakso bakar Trowulan kerap juga dijadikan oleh-oleh bagi siapa pun yang merindukan rasa khas bakso Malang.

Bakso Cak Toha

Bakso  Cak Toha yang berada di pusat Kota Malang yaitu di dekat stasiun Kota Baru Malang dan di Jalan Semeru ini juga wajib dicoba ketika ke Malang.

Pilihan bakso yang beragam dan rasa yang nikmat membuat bakso ini masuk jajaran bakso enak di Malang. Tak perlu diragukan lagi untuk rasanya, bakso yang selalu ramai pengunjung dari dalam dan luar kota ini miliki rasa yang nikmat untuk dinikmati saat di Malang.

Selanjutnya: Semakin Banyak Ditemukan, Apa Itu Fungsi Quick Response Code dalam Pembayaran?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News