HOME, Keluarga

Menurut Feng Shui, Pajangan Rumah Ini Bisa Datangkan Hoki dan Cuan!

Menurut Feng Shui, Pajangan Rumah Ini Bisa Datangkan Hoki dan Cuan!

MOMSMONEY.ID -  Saat akan mendekorasi atau menata rumah, beberapa orang menggunakan feng shui dengan tujuan untuk mendapatkan keseimbangan dan kedamaian. Hal ini dipercaya dapat membantu melancarkan rezeki penghuni rumah.

Feng shui pada dasarnya tidak hanya berbicara soal penempatan barang, tapi juga barang atau dekorasi yang digunakan di dalam rumah. Dalam feng shui, ada beberapa dekorasi atau pajangan rumah yang dipercaya bisa mendatangkan hoki dan cuan untuk penghuni rumah tersebut.

Jadi, jika Anda menginginkan rezeki dan keberuntungan yang melimpah, yuk coba pajang benda-benda berikut di rumah Anda!

Baca Juga: Banyak Diidamkan Orang, Ternyata Ini Kerugian Tinggal di Rumah Besar

Bambu

Dilansir dari Decoholic, bambu sudah lama menjadi simbol keberuntungan yang wajib ada di rumah. Bambu dipercaya dapat meningkatkan suasana hati dan produktivitas penghuni rumah, serta dapat berfungsi ganda sebagai partisi atau sekat dekoratif di dalam dan luar rumah.

Bunga segar

Mengutip House Beautiful, keberadaan bunga-bunga segar di rumah dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Tak hanya itu, bunga segar juga bisa menghidupkan suasana rumah. Hindari menggunakan bunga-bunga berduri tajam karena dapat memblokir atau menghentikan aliran chi di dalam rumah.

Lukisan ikan koi

Dalam feng shui, ikan koi melambangkan kekayaan, keberuntungan, dan hubungan yang bahagia. Ikan koi biasanya dihadirkan lewat kolam ikan, tapi Anda bisa memilih untuk memasang lukisan ikan koi dengan warna yang cerah jika tidak memungkinkan untuk membuat kolam ikan di rumah.

Baca Juga: Feng Shui untuk Tangga Rumah yang Bisa Lancarkan Rezeki, Yuk Simak!

Lonceng angin

Dikutip dari Magic Bricks, lonceng angin melambangkan elemen kayu dan logam dalam feng shui. Tak hanya terlihat cantik dan enak didengar, lonceng angin yang dihiasi dengan koin logam juga dipercaya dapat membawa rezeki bagi keluarga yang sedang mengalami kesulitan.

Baca Juga: 5 Tips Menata Taman Rumah ala Feng Shui, Bisa Lancarkan Energi Baik

Dream catcher

Walaupun berasal dari benua Amerika, dream catcher juga populer dalam feng shui. Seperti namanya, hiasan ini dipercaya bisa menangkap mimpi buruk, sehingga kerap dipasang di kamar tidur. Tak hanya itu, bentuknya yang cantik juga akan membuat kamar tidur terlihat menarik.

Hiasan kura-kura

Menurut The Spruce, kura-kura merupakan lambang yang dianggap sakral dalam feng shui. Dengan menempatkan dekorasi bertema kura-kura di rumah, pemilik rumah memanjatkan banyak harapan baik, misalnya umur panjang, kebijaksanaan, dan perlindungan.

Itulah beberapa dekorasi atau pajangan rumah yang dianggap dapat mendatangkan hoki dan cuan dalam feng shui. Semoga penjelasan di atas bermanfaat untuk Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News