HOME, Santai

Mengenal Airport Fashion, Inspirasi Berbusana di Bandara Ala Idol Korea

Mengenal Airport Fashion, Inspirasi Berbusana di Bandara Ala Idol Korea

MOMSMONEY.ID - Airport fashion adalah salah satu tren dunia hiburan Korea yang mendunia. Awalnya tren ini mulai diperkenalkan oleh personel BigBang yaitu G-Dragon.

G-Dragon tampil dengan penampilan eksentrik dan stylish saat berada di airport dalam perjalanannya ke luar negeri. Hingga kemudian banyak idol Kpop lain yang mengikuti tren airport fashion ini.

Berikut adalah deretan idol Kpop wanita yang miliki style airport fashion yang selalu stylish dan disukai banyak penggemarnya.

Baca Juga: Deretan Idol KPOP Ini Ciptakan Trend Mendunia, Ada Idola Anda?

Jennie – Blackpink

Personel Blackpink ini merupakan idol Korea yang kerap menampilkan style yang enak dilihat. Walaupun hanya dalam balutan kaos dan jeans, Jennie berhasil menampilkan fesyen airport yang menarik.

Saking kerennya, style Jennie bahkan kerap dijadikan inspirasi banyak muda-mudi saat melakukan perjalanan di airport.

Lisa – Blackpink

Lisa juga merupakan anggota Blackpink yang memiliki style aiport yang keren. Kerap tampil dalam balutan pakaian street wear membuat Lisa menjadi inspirasi berpakaian casual yang santai saat hendak berpergian.

Baca Juga: Tampak Awet Muda, Aktor dan Idol Korea Ini Tahun Depan Berusia 30 Tahun, Lo!

Jung Sister 

Jessica dan Krystal Jung bersaudara adalah idol wanita Kpop yang selalu menjadi panutan dalam berbusana saat di airport. Busana yang rapid an classy adalah pakaian yang kerap digunakan kakak beradik ini. Tak jarang juga bahkan kakak beradik ini juga mengenakan pakaian formal hingga casual sebagai style airportnya.

Irene – Red Velvet

Sebagai visual dalam grup Red Velvet, Irene juga memiliki style dan gaya berbusana yag menarik untuk dijadikan inspirasi. Gaya casual dan classy kerap ia gunakan dalam setiap kesempatannya saat berada di airport.

Taeyeon – SNSD

Personel SNSD, Taeyeon juga memiliki gaya busana unik saat berpergian. Dengan gaya yang santai, nyaman, dan tetap stylish, ia kerap menunjukkan gaya busana ini saat berada di airport. Hingga gaya ini akhirnya menjadii signature berbusananya.

Sooyoung – SNSD

Selanjutnya jugga ada Sooyoung, member SNSD yang satu ini memang sangat menyukai fashion. Hingga ia pernah membuat konten Youtube mengenai fashion. Kerap kali menampilkan gaya busana yang segar dan menarik, adalah gaya andalan Sooyoung saat berbusana di airport.

Selanjutnya: Keren! Idol Korea Ini Ternyata Miliki Bakat Seni Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News