Santai

Mengandung Bawang! Ini 4 Rekomendasi Anime Sedih di Netflix yang Bikin Nangis!

Mengandung Bawang! Ini 4 Rekomendasi Anime Sedih di Netflix yang Bikin Nangis!

MOMSMONEY.ID - Anime adalah tontonan animasi yang memiliki banyak ragam cerita dan fansnya sendiri, tak terkecuali di platform streaming Netflix.

Ada cerita dalam anime yang memiliki cerita seru dan juga menyedihkan hingga membuat penontonnya meneteskan air mata.

Beberapa judul anime di Netflix ini adalah rekomendasi anime yang memiliki cerita sedih. Siapkan tisu sebelum menontonnya, ya!

Baca Juga: House of The Dragon dan 3 Serial Fantasi Wajib Tonton di HBO! Simak Yuk!

Violet Evergarden

Violet Evergarden adalah anime yang memiliki beberapa seri dan bisa ditonton semuanya di Netflix. Anime ini mengikuti kisah seorang perempuan bernama Violet Evergarden.

Setelah perang berakhir, kini Violet Evergarden membutuhkan pekerjaan. Namun ia memiliki masalah kepribadian yang membuatnya takut dan tidak memiliki emosi. Dia mengambil pekerjaan sebagai penulis surat untuk membantu memahami dirinya dan juga masa lalunya.

Kotaro Lives Alone

Serial anime asal Jepang ini juga bisa membuat penontonnya merasa iba dan sedih dengan Kotaro, karakter utamanya. Serial anime ini sendiri memiliki total 10 episode yang bisa ditonton di Netflix.

Seorang bocah kecil yang kesepian pindah ke sebuah apartemen kecil dan hidup seorang diri di sana. Ia kemudian berusaha untuk membangun hubungan baik dengan tetangganya yang ternyata juga merasa iba dengan Kotaro yang masih kecil dan tinggal seorang diri.

Baca Juga: Bikin Kangen Masa SMA! Ini 4 Serial Seru Bertema Kehidupan Remaja yang Ada di Netflix

5 Centimeters Per Second

Anime selanjutnya yang juga mengandung bawang adalah anime dari tahun 2007 yang berjudul 5 Centimeters Per Second. Kisah dalam anime ini mengisahkan dua sahabat yaitu Takaki Tonoo dan Akari Shinobara.

Keduanya dipertemukan karena kecintaan mereka terhadap buku. Namun jarak harus memisahkan mereka ketika keluarga mereka pindah ke tempat yang lebih jauh.

Mirai

Merasa tidak senang setelah kehadiran seorang baby sitter baru menggantikan posisinya, bocah empat tahun bernama Kun mulai untuk belajar bertemu orang baru dan juga hewan-hewan.

Tepatnya orang-orang dan hewan yang muncul dari sejarah keluarganya di rumah yang juga tak kalah unik. Anime ini menceritakan kisah anak-anak yang menyentuh dan akan membuat penontonnya merasakan cerita keluarga juga yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News