Santai

House of The Dragon dan 3 Serial Fantasi Wajib Tonton di HBO! Simak Yuk!

House of The Dragon dan 3 Serial Fantasi Wajib Tonton di HBO! Simak Yuk!

MOMSMONEY.ID - Platform streaming HBO merupakan salah satu paltform yang banyak menyediakan hiburan serial dengan genre fantasi.

Fans serial fantasi tentunya akan dimanjakan dengan serial-serial fantasi yang terus dirilis di platform HBO.

Beberapa serial fantasi berikut ini adalah serial fantasi yang wajib ditonton fans serial fantasi di HBO.

Baca Juga: Sinopsis Seoul Vibe, Film Korea Terbaru Netflix Dibintangi Yoo Ah In!

Game of Thrones

Serial drama fantasi yang satu ini merupakan serial fantasi populer yang bisa ditonton di HBO. Game of Thrones telah memiliki total 8 season yang berakhir tayang pada tahun 2021 silam.

Serial ini mengisahkan tentang sembilan keluarga bangsawan yang berebut kekuasaan untuk mengambil tahta tinggi di sebuah negeri penuh fantasi. Sementara mereka berebut kekuasaan, ancaman sebuah kekuatan lain mulai muncul dan mengancam kehidupan orang-orang di sana.

House of The Dragon

Serial fantasi yang baru tayang di HBO ini juga menjadi serial yang viral di kalangan pecinta serial fantasi. House of The Dragon adalah serial fantasi yang masih memiliki kaitan cerita dengan Game of Thrones alias menjadi prequel dari serial tersebut.

Cerita dari serial ini bersetting jauh sebelum setting Game of Thrones di mulai. House of The Dragon mengisahkan tentang cerita dari House Targaryen yang bersetting 200 tahun sebelum kejadian Game of Thrones.

Baca Juga: Awalnya Manis, 5 Film Western Ini Malah Miliki Sad Ending yang Tragis!

His Dark Materials

Lyra merupakan seorang anak yatim piatu remaja dari dunia alternatif lain. Ia kemudian menjalani pendidikan dan bersekolah di Oxford. Sebuah tragedi kemudian terjadi yang membuat Lyra harus kehilangan sahabatnya.

Dalam upaya menemukan sahabatnya tersebut, Lyra malah mendapatkan sebuah rahasia besar yang melibatkan banyak kasus penculikan. Terutama keterkaitannya dengan dunia magis dan roh yang disebut daemons.

Westworld

Westworld juga masuk dalam jajaran serial fantasi yang wajib ditonton di HBO. Serial ini mengambil latar kehidupan manusia di masa yang akan datang.

Di sebuah taman bermain futuristik bernama Westworld, para pengunjung berkesempatan untuk berinteraksi dengan automatons atau robot. Namun sebuah keadaan mengancam mulai terjadi ketika robot-robot di Westworld mengalami malfungsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News