Santai

Sinopsis Seoul Vibe, Film Korea Terbaru Netflix Dibintangi Yoo Ah In!

Sinopsis Seoul Vibe, Film Korea Terbaru Netflix Dibintangi Yoo Ah In!

MOMSMONEY.ID - Satu lagi film terbaru asal Korea yang akan dirilis di Netflix pada tanggal 26 Agustus 2022 mendatang.

Film berjudul Seoul Vibe yang telah merilis trailer officialnya ini berhasil membuat para penonton menjadi penasaran dengan ceritanya.

Seoul Vibe dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Yoo Ah In, Ko Kyung Pyo, Lee Kyoo Hyung, Park Ju Hyun, dan juga Ong Seong Wu.

Baca Juga: Bikin Kangen Masa SMA! Ini 4 Serial Seru Bertema Kehidupan Remaja yang Ada di Netflix

Memiliki genre action dan adventure, namun film ini juga masih banyak diselipi dengan adengan komedi dan kriminal yang seru untuk ditonton.

Ceritanya bermula pada hari-hari menjelang dilaksanakannya Olimpiade Seoul di tahun 1988. Sekelompok remaja yang eksentrik melakukan misi penyamaran untuk sebuah misi berbahaya.

Kelompok tersebut terdiri dari beberapa pembalap sekaligus mekaniknya yang sudah biasa untuk melakukan balapan liar di tengah kota Seoul.

Mereka kemudian diminta bantuan untuk melakukan penyamaran dan membantu jaksa dalam mengungkap sebuah kasus kriminal besar.

Baca Juga: Awalnya Manis, 5 Film Western Ini Malah Miliki Sad Ending yang Tragis!

Penyamaran tersebut adalah mereka harus menjadi kurir pengiriman uang hasil money laundy dan kemudian bekerja sama dengan jaksa untuk mengungkap sebuah jaringan raksasa pencucian uang.

Dari trailer yang dirilis Netflix secara resmi, dapat dilihat keseruan dan aksi penuh tantangan yang harus dihadapi tim pembalap tersebut.

Selain itu, penonton juga akan dibawa untuk bernostalgia kembali dengan kehidupan, gaya busana, dan sisi lain kota Seoul pada tahun 1988.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah para pembalap melakukan misinya, jangan lewatkan Seoul Vibe yang tayang di Netflix pada tanggal 26 Agustus 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News