Santai

Bikin Kangen Masa SMA! Ini 4 Serial Seru Bertema Kehidupan Remaja yang Ada di Netflix

Bikin Kangen Masa SMA! Ini 4 Serial Seru Bertema Kehidupan Remaja yang Ada di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix tak pernah berhenti menampilkan cerita dalam serial yang bertema kisah para anak remaja dan kehidupannya.

Telah banyak judul serial yang dirilis Netflix dengan menampilkan lika-liku kehidupan remaja. Tentu saja dengan permasalahan yang relevan dengan para penontonnya juga.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial remaja yang bisa dijadikan tontonan seru di Netflix.

Baca Juga: Suka Emily in Paris? Ini 5 Rekomendasi Tontonan dengan Tema Serupa!

Never Have I Ever

Pecinta serial di Netflix tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial populer yang satu ini. Saking populernya, serial remaja Never Have I Ever saat ini telah memiliki 3 season yang semua episodenya bisa ditonton secara lengkap.

Kisahnya mengikuti seorang remaja asal India bernama Devi yang mengalami trauma berat dalam hidupnya. Ia memiliki janji yang ia buat sendiri bahwa ia akan mulai untuk meninggalkan image kutu buku yang ia miliki. Ia bahkan juga berencana untuk menjadi murid keren di Sherman Oaks.

Derry Girls

Serial remaja Derry Girls adalah serial yang komedi remaja asal Inggris dan sudah memiliki 2 season. Derry Girls mengambil setting pada tahun 1990-an, di mana saat itu masih berlangsung konflik politik Irlandia Utara.

Lima murid SMA, yaitu Erin, Claire, Michelle, Orla, dan James, harus berhadapan dengan masalah umum yang dihadapi remaja SMA. Yaitu adalah saat hari pertama sekolah yang tidak mudah.

Baca Juga: Penuh Plot Twist! Tonton Serial Thriller Baru Netflix, The Girl In The Mirror

Everything Sucks

Serial yang bersetting di tahun 1995 ini mengisahkan kehidupan para remaja di sebuah kota kecil membosankan bernama Boring.

Beberapa murid SMA yang canggung kemudian memutuskan untuk bergabung di sebuah klub sekolah AV dan drama. Dari situ kemudian mereka harus mulai menghadapi lika-liku kehidupan remaja di awal era VHS.

Sex Education

Kehidupan remaja di sekolah tentunya tak pernah lepas dari permasalahan dengan sahabat maupun pergaulan. Sex Education adalah serial yang menampilkan cerita remaja dalam menjalani situasi tersebut.

Kisah dari serial ini pun juga akan memberikan pengetahuan kepada penontonnya tentang pendidikan seks atau sex education yang masih belum diketahui sepenuhnya oleh remaja masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News