Santai

Penuh Plot Twist! Tonton Serial Thriller Baru Netflix, The Girl In The Mirror

Penuh Plot Twist! Tonton Serial Thriller Baru Netflix, The Girl In The Mirror

MOMSMONEY.ID - Serial dengan genre thriller supernatural tentunya banyak menarik perhatian penonton untuk mengikutinya hingga selesai. Nah, serial terbaru Netflix berjudul The Girl in The Mirror juga tak kalah menarik untuk diikuti. 

Memiliki total 9 episode, serial bergenre horor thriller asal Spanyol ini dibintangi oleh Mireia Oriol, Claudia Roset, Alex Villazan, Pol Momen, dan Milena Smit.

The Girl in The Mirror mengikuti kisah karakter utamanya yang bernama Alma. Ia merupakan perempuan satu-satunya yang selamat dari sebuah kecelakaan.

Baca Juga: Atlet Jadi Korban Catfish! Tonton Dokumenter Untold: The Girlfriend Who Didn’t Exist

Sebuah kecelakaan bus menewaskan hampir semua penumpang yang merupakan teman-temannya.

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Alma terbangun dengan kondisi tidak memiliki ingatan apa pun tentang masa lalu dan juga kecelakaannya alias mengalami amnesia.

Anehnya, setelah kecelakaan tersebut ia mulai bisa melihat penampakan yang tidak bisa dijelaskan olehnya.

Selain harus menghadapi teror dari penampakan tersebut, Alma juga harus berjuang untuk mencari kembali jati dirinya dengan kondisi sekitar yang mencurigakan.

Baca Juga: Sebelum Tayang, Intip Sinopsis dan Trailer Film Mencuri Raden Saleh Ini Dulu Yuk!

The Girl in The Mirror merupakan serial supernatural thriller yang memiliki banyak misteri seru untuk dipecahkan.

Melalui serial ini, para penontonnya akan diajak untuk memecahkan petunjuk yang penuh dengan plot twist dan tak tertebak bersama dengan Alma.

Serial ini juga cocok ditonton bagi yang suka dengan tontonan seperti Dark, The Woman in The Window, serta Shutter Island.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News