HOME, Santai

Menegangkan! Ini Dia Film yang Kisahkan Rasanya Diteror Psikopat

Menegangkan! Ini Dia Film yang Kisahkan Rasanya Diteror Psikopat

MOMSMONEY.ID - Ketegangan diteror psikopat memang memberikan perasaan takut dan nyawa terancam. Terutama jika menonton film yang menceritakan kisah tentang psikopat yang kejam dan penuh ketegangan.

Apalagi jika film tersebut menceritakan tentang teror yang dilakukan oleh psikopat. Tentunya rasa takut yang mencekam akan dirasakan penontonnya.

Yuk, saksikan ketegangan film-film tentang kisah teror psikopat berikut ini.

Baca Juga: Jangan Nonton Sendirian, Ini Dia 4 Film Horor Boneka Kejam yang Menyeramkan

ATM (2012)

Film horror thriller ini merupakan film yang mengisahkan tentang tiga orang rekan kerja yang terperangkap di dalam sebuah ruangan mesin ATM.

Mereka bertiga mendatangi ATM tersebut setelah berpesta saat malam. Tanpa disadari ternyata mereka sengaja dikurung oleh seseorang tak dikenal yang mengancam nyawa mereka. 

When a Stranger Calls (2006)

When a Stranger Calls adalah salah satu film yang mengisahkan teror psikopat yang dilakukan melalui telepon. Seorang siswi SMA yang bekerja babysitting tiba-tiba mendapat panggilan asing yang tidak diketahuinya.

Panggilan tersebut menjadi sangat menegangkan ketika ia mengetahui bahwa peneleponnya ada di dalam rumah tersebut. Ia kemudian berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan dirinya dari serangan psikopat tersebut.

Baca Juga: Wi Ha Joon, Polisi Tampan yang Curi Perhatian Di Serial Squid Game

Midnight (2021)

Film selanjutnya datang dari Korea. Film ini dibintangi oleh aktor Korea Wi Ha Joon yang namanya menjadi populer setelah penampilanya dalam serial Netflix Squid Game.

Baru saja dirilis tahun ini, Midnight merupakan kisah seorang teror yang menghantui ibu dan anak yang tuna rungu. Keluarga tersebut mendapatkan teror dari pembunuh psikopat karena tanpa sengaja menjadi saksi pembunuhan yang dilakukan psikopat tersebut.

Hush (2016)

Bercerita tentang kisah seorang penulis tuna rungu yang memutuskan untuk tinggal di daerah terisolasi dan jauh dari keramaian. Suatu hari teror dari seorang tak dikenal mulai menghantui kehidupannya.

Seorang dengan masker wajah muncul di jendela rumahnya. Tanpa ia ketahui bahwa orang tersebut merupakan pembunuh psikopat yang menggunakan masker. Nyawanya semakin terancam setelah mengetahui fakta bahwa ia adalah seorang tuna rungu.

Selanjutnya: Punya HBO GO? Yuk, Tonton Serial Terbaik HBO Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News