HOME, Santai

Mencengangkan! Rekomendasi Film Sci-Fi Wajib Tonton Tahun Ini

Mencengangkan! Rekomendasi Film Sci-Fi Wajib Tonton Tahun Ini

MOMSMONEY.ID - Tak hanya buku, science fiction adalah genre film yang juga memiliki banyak pengemar. Film dengan genre ini selalu menampilkan kemegahan dan kecanggihan teknologi di dalamnya.

Kisah fiksi ilmiah dari buku juga kerap dijadikan ide cerita pembuatan film science fiction. Hingga kini film science fiction memiliki banyak judul yang tentunya harus Anda saksikan.

Berikut ini ada beberapa film science fiction populer di tahun 2021 yang wajib Anda tonton.

Baca Juga: Menegangkan, Ini Rekomendasi 4 Film Tentang Penjelajahan Waktu

Space Sweepers 

Berlatar belakang pada tahun 2092, menceritakan tentang sekelompok kru pesawat luar angkasa dan pengalamannya melintasi luar angkasa. Bumi tidak bisa lagi di huni dan semua orang telah berpindah ke luar angkasa.

Kru ini harus hidup di luar angkasa dengan membersihkan sampah yang ada di luar angkasa. Selain itu mereka juga terlibat dalam misi perebutan kapal luar angkasa dan menyelamatkan gadis berusia 7 tahun. 

Oxygen

Seorang wanita terbangun dalam sebuah ruangan medis di masa depan. Ia disambungkan dengan mesin yang memberikannya oksigen untuk bernafas. Karena sebuah kesalahan, mesin itu mengalami kerusakan.

Membuat sisa oksigen terus berkurang hingga setengahnya. Ia harus berjuang agar bisa tetap hidupp dengan oksigen dan memanfaatkan segala barang untuk membetulkan mesin tersebut.

Baca Juga: Dune Siap Tayang Bulan Depan, Intip Dulu Sinopsis dan Trailernya

A Quiet Place Part II

Sama dengan cerita sebelumnya, sebuah keluarga harus tetap bertahan hidup dan hidup bersama dengan makhluk lain atau alien. 

Tanpa suaminya, Evelyn harus berusaha menjaga dan melindungi anak-anaknya. Terutama bayi yang baru saja ia lahirkan. Tentunya tanpa suara yang dapat mengundang kehadiran alien tersebut.

Shang Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang Chi adalah seorang pemuda yang memiliki keahlian kungfu. Ia dipaksa untuk berurusan kembali dengan masa lalu nya setelah tidak sengaja ditarik ke dalam organisasi Ten Rings.

Shang Chi adalah film MCU yang memiliki hero orang Asia. Di film ini akan ditunjukkan seni bela diri Asia. Terutama kungfu dan martial arts.

Selanjutnya: SALEtember 9.9 Diskon Semua Produk di Tiket.com, Ini Keuntungannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News