HOME, Santai

Menawan! Berikut Selebriti dengan Busana Terbaik Pada Met Gala 2021

Menawan! Berikut Selebriti dengan Busana Terbaik Pada Met Gala 2021

MOMSMONEY.ID - Met Gala yang berlangsung beberapa hari yang lalu masih menyisakan euphoria. Dress dan pakaian yang digunakan para undangan tentunya menjadi daya tarik Met Gala.

Met Gala sendiri adalah event tahunan yang diadakan sebagai event untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan pada lembaga tertentu. Setiap tahun tema Met Gala akan berubah dan para undangan harus terus berkreasi menampilkan busana yang unik dan out of the box.

Pada tahun ini tema Met Gala adalah In America: A Lexicon of Fashion. Dimana para designer diminta untuk membuat busana yang sarat dengan unsur kebudayaan, fashion, dan sejarah Amerika.

Baca Juga: 5 Manfaat Buah Zaitun Jika Dimakan Langsung

Berikut ini adalah tamu undangan Met Gala 2021 yang berhasil menyandang gelar busana terbaik.

Kendal Jenner

Menggunakan busana dari Givenchy, dibalik busananya yang mewah dan berkilau ini terinspirasi kisah tentang Audrey Hepburn. Busananya pada My Fair Lady kembali dihidupkan Kendal Jenner pada Met Gala tahun ini.

Gemma Chan

Gemma Chan menggunakan busana karya designer Prabal Gurung.  Busananya yang dramatic ini sebagai tributnya mengenang Anna May Wong. Anna May Wong adalah seorang aktris keturunan China Amerika yang terkenal di Hollywood. Anna sendiri adalah salah satu aktris yang menginspirasinya untuk menjadi aktris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gemma Chan (@gemmachan)

Kaia Gerber 

Tampil dalam balutan busana Oscar de la Renta, Kaia tampil mempesona dalam busana berwarna hitam yang glamour dan simple. Busana ini merupakan tribute untuk tampilan Dior yang digunakan oleh Bianca Jagger di Met Gala 1981. 

Baca Juga: Seram! Yuk, Tonton Serial Netflix Tentang Sisi Gelap Sosial Media Ini

Iman

Iman tampil dalam balutan busana karya Harris Reed. Busana yang megah dan penuh dengan gemerlap warna emas ini menunjukkan gemerlap ini juga merupakan hasil dari kolaborasi Harris dengan designer Vivienne Lake.

Michaela Coel

Aktris, penulis, dan juga sutradara ini tampil dalam balutan busana karya Balenciaga. Dibalut dalam balutan sequin, busana Michaele Coel ini membuatnya semakin terlihat unik. Jumpsuit yang berwarna biru elektrik dan gemerlap ini merepresentasikan bendera Amerika. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by João Pedro ✨ (@jp_york)

Selanjutnya: Ini Dia 5 Makanan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Malaria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News