HOME, Santai

Seram! Yuk, Tonton Serial Netflix Tentang Sisi Gelap Sosial Media Ini

Seram! Yuk, Tonton Serial Netflix Tentang Sisi Gelap Sosial Media Ini

MOMSMONEY.ID - Serial yang menceritakan tentang sisi gelap dunia maya akan membuat siapapun merasa was was. Terutama menjadi lebih bijak dalam bermain internet dan membagikan apa pun di sana.

Di era internet yang semakin maju, siapa pun bisa dengan mudah mengakses data disana. Seperti yang ditunjukkan dalam serial Netflix berikut ini.

Serial Netflix ini akan mengungkap sisi gelap dunia maya dan sosial media, yang akan membuat penontonnya menjadi semakin berhati-hati dalam bermain sosial media.

Baca Juga: Film Bertema Penculikan Ini Bikin Susah Napas!

Don’t F**k With Cats: Hunting an Internet Killer

Serial ini menceritakan tentang bagaimana komunitas pencinta kucing bekumpul dan menemukan pelaku pembataian kucing. 

Serial dukomenter ini menunjukkan bagaimana para amatir hingga professional mencari clue dan data-data untuk menangkap pembunuh tersebut. Serial ini tentunya juga akan mengungkap fakta gelap dalam dunia maya.

You

You merupakan serial yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Joe, manajer sebuah toko buku di New York. Ia jatuh cinta dengan pelanggannya bernama Guinevere Beck. Rasa sukanya perlahan lahan berubah menjadi obsesi.

Baca Juga: Ini Dia Dua Serial Netflix yang Ditunggu Tayangnya Minggu Ini

Ia melakukan berbagai cara agar bisa mendekati Beck dan memilikinya. Termasuk dalam hal mencari informasi mengenainya melalui sosial media Beck. Serial thriller ini akan menunjukkan bagaimana pentingnya untuk tetap menjaga privasi di sosial media.

Clickbait

Clickbait adalah serial terbaru Netflix yang memiliki 8 episode. Menceritakan tentang perjuangan seorang adik dalam memecahkan kasus kematian kakaknya yang menjadi misteri. Kakaknya diculik dalam kejahatan kejam yang terkait dengan dunia maya.

Selain adiknya, orang-orang terdekatnya juga berusaha untuk mengungkap alasan dan dalang dibalik kejahatan tersebut. Plot twist pada serial ini tentunya juga akan membuat penonton auto mengunci akun sosial media pastinya. 

Selanjutnya: Iphone Jadi Nomor 3, Ini HP dengan Kamera Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News