HOME, Santai

Menangi Palme d’Or di Festival Film Cannes 2021, Ini Dia Sinopsis Film Titane

Menangi Palme d’Or di Festival Film Cannes 2021, Ini Dia Sinopsis Film Titane

MOMSMONEY.ID - Satu lagi film horror sci-fi yang sebaiknya ditonton sebelum 2021 berakhir. Film Titane merupakan salah satu film horror sci-fi yang mendapat rating 89% dari Rotten Tomatoes. 

Film yang menjadi pemenang Palme d’Or di Festival Film Cannes 2021 ini dibintangi oleh Vincent Lindon, Agathe Rouselle, Garance Marilier, dan Lais Salameh.

Titane bercerita tentang Alexia yang menderita cedera trauma pada bagian tengkorak kepalanya. Karena cedera dari kecelakaan tersebut pada bagian tengkoraknya harus ditanam titanium.

Baca Juga: Perankan Vampire Modis, Ini Dia Drama Terbaru Kang Ha Na, Bite Sisters

Ia tumbuh dewasa dan menjadi seorang penari setelah kabur dari ayahnya yang menyebabkan kecelakaan. Namun permasalahan mulai tumbuh di hari-hari Alexia. Salah satunya adalah menjadi korban kekerasan seksual.

Ia pernah mendapatkan pelecehan di dalam sebuah mobil hingga hamil. Ia kemudian berusaha melarikan diri. Ia juga melakukan berbagai cara untuk mengubah penampilannya agar tak ada yang mengenalinya lagi. 

Di tengah pelariannya, ia malah bertemu dengan seorang pria bernama Vincent. Vincent merupakan seorang yang memiliki kebiasaan untuk memasukkan steroid pada tubuh tuanya untuk menambah kekuatannya. 

Baca Juga: Kalau Hasil PCR atau Antigen Anda Tidak Muncul di PeduliLindungi, Lakukan Hal Berikut

Keduanya bertemu dan sama-sama menyimpan permasalahan dan rahasia yang gelap. Mereka berusaha beradaptasi dengan emosi masing-masing yang membuat mereka selalu ada bagi satu dan lainnya hingga akhir hayat mereka.

Film horror sci fi ini merupakan salah satu kategori horror dengan cerita yang disturbing. Bagi pecinta film horror yang disturbing namun memiliki kisah unik, Titane bisa menjadi alternative pilihan menonton film.

Di samping itu, film ini juga menampillkan banyak adegan yang kurang nyaman untuk disaksikan. Cerita yang sulit ditebak alurnya membuat film ini tidak mudah untuk ditonton. Pastinya membutuhkan konsentrasi penuh saat menonton film yang satu ini.

Berikut ini adalah trailer film Titane yang bisa disaksikan sebelum menonton filmnya.

Selanjutnya: Sebelum Tayang, Intip Dulu Yuk Sinopsis dan Trailer Venom Let There Be Carnage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News