HOME, Santai

Sebelum Tayang, Intip Dulu Yuk Sinopsis dan Trailer Venom Let There Be Carnage

Sebelum Tayang, Intip Dulu Yuk Sinopsis dan Trailer Venom Let There Be Carnage

MOMSMONEY.ID - Sekuel film Venom akan kembali dirilis pada minggu ini. Film kedua Venom ini dapat mulai disaksikan di bioskop pada tanggal 17 November 2021 ini. 

Dengan judul Venom: Let There Be Carnage, film ini masih dibintangi oleh bintang besarnya seperti Tom Hardy, Woody Harrelson, dan juga Michelle Williams.

Setelah merilis trailer pertama pada bulan Mei lalu dan kemudian disusul oleh trailer keduanya,  jadwal film kedua Venom ini sudah bisa dilihat di website bioskop dan dibeli tiket pre sale pada aplikasinya.

Baca Juga: Daftar 3 Film Terbaru yang Tayang Minggu Ini di Netfliix

Film Venom: Let There Be Carnage ini bercerita tentang Venom yang kembali beraksi melawan pembunuh berantai. Eddie yang masih merasa kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai manusia setengah alien Venom.

Kali ini Eddie malah harus dihadapkan dengan pembunuh berantai bernama Cletus Kasady. Cletus Kasady berhasil kabur dari penjara dan menghindari eksekusinya yang kemudian membuatnya menjadi rumah tinggal bagi makhluk alien Carnage.

Ia kemudian harus melawan Kasady yang telah bertransformasi menjadi makhluk jahat Carnage yang mengancam keselematan manusia.

Seperti yang terlihat dari trailenya, pada film kedua dari sekuel film Venom ini masih akan mengangkat kisah Eddie dalam mengatasi Venom dan beradaptasi dengan alien symbiote ini. 

Baca Juga: 5 Film Terbaik 2021 Versi Rotten Tomatoes. Sudah Nonton Belum?

Selain itu pada trailernya juga mulai dimunculkan kepribadian lain Venom yang mulai mengerti cara untuk tidak menyakiti manusia. 

Kemunculan Shriek juga akan kembali hadir di film kedua Venom ini. Kali ini Shriek dikenalkan sebagai monster yang memiliki kekuatan super untuk memanipulasi sonik. Shriek dengan kekuatannya ini bersekutu dengan Carnage yang menjadi musuh Venom pada sekuelnya kali ini.

Sebelum mulai menyaksikan film Venom: Let There Be Carnage, ada baiknya untuk menyaksikan trailernya berikut ini terlebih dahulu.

Selanjutnya: Hanya Rp 80 jutaan, Harga Mobil Bekas Daihatsu Terios per November 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News