AturUang

Mau Punya Reksadana? Simak Produk Reksadana Terbaru dari BCA dan Bahana

Mau Punya Reksadana? Simak Produk Reksadana Terbaru dari BCA dan Bahana

MOMSMONEY.ID – Sudah kenal produk investasi bernama reksadana moms? Produk ini masih menjadi pilihan investasi favorit bagi para investor pemula sehingga banyak bank bekerjasama dengan perusahaan aset manajemen untuk meluncurkan produk reksadana.

Salah satunya, Bank Central Asia (BCA) bekerjasama dengan Bahana TCW Investment Management (Bahana TCW) untuk meluncurkan produk reksadana terbaru bernama Bahana Gebyar Dana Likuid atau BGDL).

Baca Juga: QRIS Bank BSI Bisa Digunakan di Thailand

Nah, reksadana BGDL yang dikelola oleh Bahana TCW hadir secara ekslusif bagi nasabah BCA untuk menyesuaikan kebutuhan investasi yang beragam. Ngomong-ngomong, seperti apa sih profil reksadana BDGL ini?

Produk reksadana terbaru yang ditawarkan BCA ini memiliki profil risiko yang sangat konservatif, karena portofolionya memiliki risiko dan fluktuasi yang rendah. Selain itu, produk ini dapat dijadikan alternative bagi nasabah dan masyarakat yang ingin melakukan diversifikasi portofolio di tengah situasi saat ini.

Produk BGDL ini merupakan jenis reksadana pasar uang yang memiliki kriteria screening ketat dan terukur, serta dikembangkan khusus secara tailor-made mengikuti karakteristik dan kebutuhan nasabah Bank BCA serta akan dijual ekslusif di Bank BCA.

Reksa Dana ini memiliki komposisi ideal sebesar 60% di obligasi baik korporasi maupun pemerintah dengan tenor dibawah satu tahun, sedangkan 40% sisanya diinvestasikan pada deposito berjangka.

Baca Juga: Mau Transaksi Pakai QRIS di Thailand? Beriku Tata Caranya

Jika moms tertarik untuk membeli reksadana ini, produk ini tersedia melalui kanal investasi BCA yakni di aplikasi Wealth Management atau WELMA BCA. Selain di WELMA BCA, produk ini dapat diperjualbelikan baik melalui Kantor Cabang BCA yang melayani transaksi investasi.

Lewat aplikasi WELMA BCA, nasabah bisa melakukan transaksi secara online mulai dari mendaftar dan membuat SID online, hingga transaksi produk investasi seperti membeli obligasi mulai dari Rp 1 juta dan reksadana mulai dari Rp 100.000.

Baca Juga: BNI Punya 2 Produk Tabungan Anak, Setoran Awal Mulai Dari Rp 100.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News