HOME, Santai

Mau Beli Honda ADV 150? Yuk, Cek Harga Jual Terbarunya

Mau Beli Honda ADV 150? Yuk, Cek Harga Jual Terbarunya

MOMSMONEY.ID - Honda ADV 150 merupakan produk sepeda motor skutik penjelajah besutan pabrikan Honda yang paling anyar.

Dibekali mesin berkapasitas 150 cc dengan ground clearence 165 mm membuat skutik gambot ini mampu diajak menjelajah semua jenis jalan.

Baca Juga: Simak Ini Sebelum Beli Motor Bekas dengan Akad Kredit

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2019 lalu, Honda ADV 150 merupakan anomali di segmen skuitk gambot dengan mengusung desain yang maskulin. Apalagi secara fitur, ADV 150 juga memiliki idling start stop (ISS), ACG starter, dan answear back system.

Selain itu windshield yang bisa diatur ketinggiannya, bagasi yang luas dengan vo,ume 28 liter. Kapasitas tangki bensin juga besar dengan mampu menampung 8 liter sekali pengisian dan mampu menempuh jarak 372,8 km bila bensin terisi full dengan asumsi 1 liter : 46,6 km.

Baca Juga: Berapa Harga Yamaha Jupiter Terbaru? Yuk, Simak Daftarnya!

Nah, tiga tahun sejak diperkenalkan berapa sih harga terbaru Honda ADV 150 saat ini? Yuk simak daftar terbaru yang diakses dari astra-honda.com pada Rabu (29/6)

  • Honda ADV 150 CBS        Rp 35.693.000
  • Honda ADV 150 ABS        Rp 38.832.000

Perbedaan tipe CBS dan ABS terletak pada pengereman kalau CBS menggunakan teknologi mengkombinasikan rem depan dan belakang, maka ABS merupakam teknologi pengereman untuk menghindari slip saat kendaraan direm secara mendadak.

Baca Juga: Simak Harga Terbaru Motor Bebek Legendaris Honda Supra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News