HOME, Santai

Berapa Harga Yamaha Jupiter Terbaru? Yuk, Simak Daftarnya!

Berapa Harga Yamaha Jupiter Terbaru? Yuk, Simak Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Dewasa ini, penggemar motor bebek memang sudah berkurang. Tapi, bukan berarti peminatnya hilang sama sekali. Masih banyak orang yang mencari motor bebek karena ketangguhan dan tahan banting bila dibandingkan skuter matic.

Nah, Yamaha sadar akan hal itu sehingga pabrikan garpu tala itu masih meneruskan produksi bebek legendasinya yang bernama Jupiter. Saat ini, Yamaha hanya mengandalkan dua varian Jupiter, yakni Jupiter MX King dan Jupiter Z1. Kapasitas mesin, desain dan fitur keduanya berbeda jauh.

Baca Juga: Simak Harga Terbaru Motor Bebek Legendaris Honda Supra

Kalau Jupiter Z1 menggendong mesin 113 cc, maka Jupiter MX King menggendong mesin lebih besar 150 cc. Sebagai motor utilitas, tentu saja Jupiter Z1 sangat tangguh dan cukup irit bahan bakar dengan fuel injection, aerodynamic air flow, arrow tail shapedligh, double head lamp.

Sedangkan Jupiter MX King 150 memiliki performa dan power yang besar dengan 150 cc FI, engine liquid cooled system, light frame design, full digital speedometer, LED head loght da asymetrical design.

Baca Juga: Ada Tiga Varian, Berapa Harga Yamaha Mio per Juni?

Nah, tertarik membawa Yamaha Jupiter ke garasi rumah kamu? Yuk simak harga terbarunya yang diakses dari yamaha-motor.co.id pada Jumat (24/6);

  • Yamaha Jupiter Z1           Rp 19.020.000
  • Yamaha MX King 150      Rp 25.180.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News