HOME, Santai

Masih Viral di TikTok, Wisata Sambil Buat Wewangian di Rumah Atsiri, Yuk!

Masih Viral di TikTok, Wisata Sambil Buat Wewangian di Rumah Atsiri, Yuk!

MOMSMONEY.ID - Salah satu tempat wisata yang seru untuk dikunjungi dan menjadi minat untuk dikunjungi adalah tempat wisata yang menyediakan pemandangan alam yang indah.

Tempat viral yang menjadi ramai diperbincangkan karena keindahan tempatnya adalah salah satu tempat wisata yang ada di Jawa Tengah.

Rumah Atsiri, adalah salah satu tempat wisata viral yang selalu ingin dikunjungi oleh orang orang sebagai tujuan wisatanya.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Download Sertifikat Vaksin 1 dan 2 dari Aplikasi Peduli Lindungi

Tempat ini merupakan tempat wisata yang berlokasi di kabupaten Karanganyar Jawa Tengah dan beroperasi mulai jam 10.00 hingga 17.00.

Rumah Atsiri adalah tempat wisata seru yang menyediakan pengalaman baru bagi pengunjungnya untuk menikmati wewangian harum seperti esensial oil.

Mulai dibuka pada tahun 2018, Rumah Atsiri adalah tempat wisata yang berada pada pabrik bekas minyak sereh wangi.

Tentunya Ketika mengunjungi tempat wisata ini penggunjungnya akan menikmati banyak fasilitas untuk mendapatkan edukasi mengenai minyak esensial yang bisa dinikmati oleh umum.

Baca Juga: Berniat Liburan Ke Cappadocia? Berikut Destinasi Wisata yang Bisa Dikunjungi

Tak hanya itu, pengunjungnya juga bisa menikmati pemandangan proses pembuatan minyak esensial dengan teknologi canggih.

Selain mengenal banyak wewangian, Rumah Atsiri juga menyediakan workshop bagi pengunjungnya yang ingin mempelajari wewangian dan membuat sendiri wewangian dengan aroma favoritnya.

Rumah Atsiri pun juga menyediakan wewangian esensial sebagai produk yang bisa dibeli oleh pengunjungnya yang tentu saja memiliki wangi yang menenangkan dan banyak manfaat alami bagi Kesehatan.

Jika ingin menikmati pengalaman liburan lain yang lebih seru, pengunjung Rumah Atsiri juga bisa menikmati wahana wisata glamping.

Glamping di Rumah Atsiri sendiri tentunya akan memberikan pengalaman seru yang tak terlupakan karena ambience dan juga pemandangan indah dari sekitaran Rumah Atsiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News