HOME, Santai

Berniat Liburan Ke Cappadocia? Berikut Destinasi Wisata yang Bisa Dikunjungi

Berniat Liburan Ke Cappadocia? Berikut Destinasi Wisata yang Bisa Dikunjungi

MOMSMONEY.ID - Turki merupakan salah satu negara destinasi liburan yang banyak dijadikan tujuan wisata bagi orang-orang yang menyukai traveling.

Selain itu, Turki juga memiliki salah satu kota bernama Cappadocia sempat menjadi trending di Indonesia lantaran masuk dalam dialog salah satu serial populer Indonesia yaitu Layangan Putus.

Cappadocia sendiri merupakan salah satu ilayah di Turki yang menyuguhkan banyak keindahan alam untuk disaksikan.

Baca Juga: Wow! Inilah 4 Tren Fashion yang Diperkirakan Populer di Tahun 2022

Wilayah Cappadocia sendiri yang secara sejarah tradisional digunakan dalam sumber-sumber Kristen ini masih digunakan sebagai konsep tourism di wilayah ini.

Cappadocia menarik perhatian banyak turis karena banyak menyimpan tempat populer yang lekat dengan ciri geologis, sejarah, dan budaya.

Karena topografinya yang unik, daerah di Cappadocia ini juga kerap digunakan sebagai setting sebuah film.

Baca Juga: Tiba Tiba Muncul Jerawat? Bisa Jadi Waktunya Detox Usus! Berikut Tanda-Tanda Lainnya

Apalagi ditambah dengan wisata balon udara yang menjadi ciri khas wisata yang harus dicoba ketika mengunjungi Cappadocia.

Selain mencoba sensasi naik balon udara yang ikonik di Cappadocia, tentunya masih banyak kegiatan turis lain yang bisa dilakukan di Cappadocia.

Seperti yang dilansir dari laman Turkey Tourism, kegiatan lain seperti mengunjungi Kota Bawah Tanah, Lembah Mawar, mengunjungi Cavusin, dan bahkan melakukan pendakian juga bisa dilakukan di Cappadocia.

Di samping mengabadikan momen untuk naik balon udara, jangan lupa untuk mengabadikan momen mengunjungi daerah yang memiliki bangunan arsitek unik seperti rumah batu yang ada di Kota Gerome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News