HOME, Santai

Masih Dibuka! Simak Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Binus University Malang 2022!

Masih Dibuka! Simak Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Binus University Malang 2022!

MOMSMONEY.ID - Siswa SMA yang kini melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya tentu merasa bingung untuk memilih kampus yang sesuai dengan keinginan.

Universitas swasta bisa menjadi salah satu referensi pilihan jika masih belum memperoleh kampus untuk berkuliah.

Binus University adalah universitas yang hingga kini masih membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa barunya. Termasuk di kampus Malangnya yang pendaftarannya masih dibuka hingga hari ini.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Kristen Petra Tahun 2022!

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mendaftar menjadi mahasiswa BINUS Malang adalah dengan melengkapi aplikasi pendaftaran secara online pada laman binus.ac.id.

Pendaftaran tahun akademik baru telah dibuka dan masih berlangsung hingga tanggal 18 Juni 2022 ini.

Kemudian para calon mahasiswa akan mengikuti Tes Potensi Keberhasilan Studi atau TPKS yang diselenggarakan sesuai dengan pengumuman yang telah diberikan pada akun pendaftaran masing-masing.

Baca Juga: Cari Tahu Jadwal Pendaftaran Mahasiswa Baru Binus University Jakarta 2022 di Sini!

Hasil dari pengumuman tes dan penerimaan mahasiswa baru akan diumumkan secara langsung juga pada laman akun admisi online binus.ac.id.

Selanjutnya, akan dilanjutkan dengan masa orientasi dan perkuliahan perdana yang jadwalnya akan kembali diinfo pada laman online.

Proses pendaftaran mahasiswa baru BINUS pun juga dilakukan secara online. Para calon mahasiswa dapat mendaftarkan diri pada laman ini.

Selanjutanya calon mahasiswa dapat membuat akun, melakukan booking form dan pembayaran formulis pendaftaran, mengisi form pendaftaran, upload dokumen, dan melakukan tes masuk secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News