HOME, Santai

Cari Tahu Jadwal Pendaftaran Mahasiswa Baru Binus University Jakarta 2022 di Sini!

Cari Tahu Jadwal Pendaftaran Mahasiswa Baru Binus University Jakarta 2022 di Sini!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya para siswa sekolah saja yang sibuk mencari sekolah baru untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Calon mahasiswa juga masih banyak yang sibuk mencari universitas untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah.

Pilihan univesitas tak hanya terbatas pada univesitas negeri saja, ada juga universitas swasta yang masih membuka pendaftaran calon mahasiswa baru hingga saat ini.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jadwal PPDB SMA Jawa Timur 2022!

Salah satunya adalah Universitas Bina Nusantara atau BINUS. BINUS memiliki lima kampus yang bertempat di Jakarta, Bekasi, Palembang, Semarang, dan Malang. Beberapa kampus tersebut hingga saat ini masih membuka pendaftaran bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di BINUS.

Salah satunya adalah kampus BINUS yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi yang masih membuka pendaftaran mahasiswa baru pada gelombang Juni 2022.

Proses pendaftaran kedua kampus BINUS masih dibuka hingga tanggal 24 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Proses PPDB SMA di Jawa Tengah Tahun 2022!

Kemudian para calon mahasiswa akan mengikuti Tes Potensi Keberhasilan Studi atau TPKS yang diselenggarakan pada tanggal 25 Juni 2022 ini.

Hasil dari pengumuman tes dan penerimaan mahasiswa baru akan diumumkan pada tanggal 29 Juni 2022.

Selanjutnya, akan dilanjutkan dengan masa orientasi pada tanggal 5-6 Agustus 2022 dan perkuliahan perdana yang dimulai pada tanggal 29 Agustus 2022.

Proses pendaftaran mahasiswa baru BINUS pun juga dilakukan secara online. Para calon mahasiswa dapat mendaftarkan diri pada laman ini.

Selanjutanya calon mahasiswa dapat membuat akun, melakukan booking form dan pembayaran formulis pendaftaran, mengisi form pendaftaran, upload dokumen, dan melakukan tes masuk secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News