Santai

Manis dan Hangat, Ini 4 Rekomendasi Film Natal Terbaru Dari Netflix

Manis dan Hangat, Ini 4 Rekomendasi Film Natal Terbaru Dari Netflix

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton di saat Natal, berikut rekomendasi film Natal terbaru di Netflix.

Menjelang Natal yang semakin dekat, Netflix banyak merilis film Natal terbaru di platform streaming-nya.

Seperti tahun ini pun Netflix juga banyak merilis film Natal terbaru dengan beragam genre yang bisa ditonton saat liburan Natal.

Penggemar film Natal, berikut ada rekomendasi film Natal terbaru di Netflix yang wajib ditonton saat Natal.

Baca Juga: Penuh Konspirasi, Ini Rekomendasi 6 Film Konspirasi Netflix

Falling for Christmas

Menampilkan Lindsay Lohan, Chord Overstreet, dan George Young, film ini merupakan film komedi romantis dengan cerita yang menyentuh.

Setelah kehilangan ingatannya karena insiden saat bermain ski, seorang wanita kaya raya diselamatkan dan tinggal dengan seorang duda bersama dengan anak perempuannya di rumah yang biasa saja.

The Noel Diary

Penggemar film romantis, jangan ketinggalan untuk menyaksikan film Natal romantis yang satu ini. Film ini mengisahkan tentang seorang novelis yang bertemu dengan wanita baru.

Setelah membersihkan rumah masa kecilnya, ia kemudian bertemu wanita ini yang ternyata memiliki tujuan untuk mencari tahu ibu kandungnya. Dari sini kemudian semua rahasia dan rasa cinta pun perlahan mulai muncul.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Buat Isi Waktu Liburan Natal, Romantis Semua

Christmas with You

Film romantis ini akan mengikuti perjalanan seorang bintang pop yang membutuhkan inspirasi untuk membuat lagu pop terbarunya.

Ia bahkan mengabulkan permintaan Natal fans ciliknya untuk bertemu dan membuatnya menemukan cinta sesungguhnya dalam perjalanan tersebut.

A Not So Merry Christmas

Merupakan film Natal terbaru Netflix, yang akan tayang pada tanggal 20 Desember 2022. Adalah film ber-genre komedi, film dengan cerita hangat ini mengikuti kisah seorang pria yang mudah marah dan penggerutu. Ia mendapatkan kutukan saat Natal tiba dan membuatnya terbangun di satu tahun ke depan.

Hal tersebut membuatnya hanya teringat akan hari Natal dan tak ada hal lainnya lagi. Film Meksiko ini akan memberi cerita yang lucu, menghibur, serta tentunya menghangatkan hati.

Nah, itu tadi adalah beberapa daftar film Natal terbaru dari Netflix yang bisa ditonton saat masa liburan Natal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News