Santai

Penuh Konspirasi, Ini Rekomendasi 6 Film Konspirasi Netflix

Penuh Konspirasi, Ini Rekomendasi 6 Film Konspirasi Netflix

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa rekomendasi film konspirasi seru yang bisa ditonton di Netflix. Simak daftarnya berikut ini.

Kisah film yang mengandung cerita penuh rahasia dan konspirasi banyak menarik perhatian penonton. Terutama, yang menyukai kisah misteri dan politik.

Netflix menyediakan banyak pilihan film yang memiliki cerita konspirasi di dalamnya. Bagi yang penasaran, coba tonton beberapa rekomendasinya berikut:

Baca Juga: Deretan Fitur Baru Instagram, Bisa Menambah Catatan hingga Bikin Profil Grup

Munich-The Edge of War

Ber-setting pada konferensi Munich yang mencekam di tahun 1938, seorang pria yang kini bekerja pada partai oposisi mengalami keraguan dalam mengekspos sebuah rahasia besar yang menyangkut Nazi pada masa tersebut.

Film thriller dan penuh misteri yang diangkat berdasarkan kisah dari sebuah buku ini juga akan menggambarkan tentang ketegangan yang terjadi di Jerman pada saat kepemimpinan Nazi.

Seaspiracy

Memiliki passion besar dengan kehidupan di laut, seorang pembuat film mengatur sebuah cara untuk mendokumentasikan kehidupan di laut. Terutama, hal-hal yang dilakukan manusia dan mengancam kehidupan di bawah laut.

Tak ketinggalan juga, dokumenter ini bahkan mengungkap tentang korupsi global yang berbahaya di dunia laut.

Baca Juga: Ada Single's Inferno 2, Berikut Daftar Tontonan Trending Netflix Hari Ini

Sweet Girl

Dibintangi oleh Jason Momoa dan Isabela Merced, film ini memiliki genre drama action. Film ini bercerita tentang seorang ayah yang ingin membalaskan dendam dan berjuang demi keadilan kematian istrinya.

Tentu saja, hal ini tidak mudah, ia harus berjuang melawan segala tindakan teror dan ketidakadilan yang ia alami sambil menjadi anak perempuan semata wayangnya. Sembari ia mengetahui konspirasi dan rahasia kelam akan kematian sang istri di masa lalu.

The Social Dilemma

Film dokumenter populer ini merupakan film dokumenter yang disutradarai oleh Jeff Orlowski. The Social Dilemma mengikuti kisah dokumenter dari dunia teknologa yang berkembang saat ini, termasuk internet dan sosial media.

Fakta-fakta gelap dari sosial media juga disampaikan secara jelas oleh para ahli yang andal dalam bidang perkembangan teknologi beserta dengan dampak dari perkembangan teknologi masa kini.

Baca Juga: Trailer dan Sinopsis Avatar 2: The Way of Water, Akhirnya Tayang di Bioskop

Enola Holmes

Enola Holmes memiliki dua film yang keduanya bisa ditonton di Netflix. Film ini mengisahkan Enola yang merupakan detektif perempuan sekaligus adik dari Sherlock Holmes.

Film karya sutradara Harry Bradbeer ini menampilkan aktris Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes.

Berlatar di London tahun 1980-an, film ini akan mengajak penontonnya untuk mengikuti petualangan Enola untuk menyelesaikan kasus misterinya yang penuh rahasia, teka-teki, dan konspirasi tentunya.

Fractured

Film yang bisa ditonton di Netflix ini juga merupakan film yang memiliki latar atau setting di rumahsakit.

Setelah sang istri dan anaknya yang terluka menghilang dari kamar perawatan di sebuah rumahsakit, seorang pria percaya bahwa ada rahasia dan konspirasi tersembunyi yang disimpan oleh rumahsakit tersebut. Ia kemudian berusaha untuk mencari tahu kebenaran dengan caranya sendiri.

Dijamin penuh teka-teki, itulah sederet rekomendasi film Netflix yang penuh dengan cerita konspirasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News