Santai

Ada Single's Inferno 2, Berikut Daftar Tontonan Trending Netflix Hari Ini

Ada Single's Inferno 2, Berikut Daftar Tontonan Trending Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa daftar tontonan Netflix yang sedang trending saat ini, buat pertimbangan Anda.

Netflix terus menerus menyajikan banyak pilihan tontonan baru yang berhasil menarik perhatian penonton untuk menontonnya.

Karena antusiasme tinggi, bahkan beberapa tontonan Netflix menjadi serial atau film yang trending dan banyak diminati di Netflix.

Inilah beberapa tontonan Netflix yang sedang trending saat ini:

Baca Juga: Sinopsis Lookism, Anime Baru Netflix Tentang Siswa dengan Dua Tubuh

Single’s Inferno 2

Dating show populer ini telah merilis season kedua pada 13 Desember lalu di Netflix dan langsung menjadi tontonan trending. Single's Inferno merupakan acara dating show Netflix yang mengumpulkan para kontestan single di Korea.

Seluruh kontestan yang terpilih akan tinggal bersama dalam satu pulau selama delapan hari untuk saling mengenal dan memperebutkan hadiah untuk berkencan dari challenge yang diberikan.

Good Will Hunting

Film dari 1997 ini sedang menjadi film yang trending di Netflix. Good Will Hunting mengisahkan tentang seorang profesor yang menemukan bakat terpendam dari seorang pembersih toilet di sekolahnya.

Ternyata, pembersih toilet tersebut merupakan jenius matematika yang memiliki masalahnya sendiri hingga ia tidak melanjutkan sekolahnya.

Pulp Fiction

Film dengan genre drama kriminal romantis ini merupakan film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino. Pulp Fiction juga masuk dalam jajaran trending Netflix saat ini.

Menceritakan tentang dua orang pembunuh bayaran dalam kisahnya berjuang menyelesaikan misinya untuk mencari koper yang dicuri dari pegawainya. Kisah ini kemudian berlanjut dengan pertemuan mereka dengan petinju dan preman beserta istrinya yang berhubungan dalam kasus ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Dokumenter Public Figure di Netflix, Ada Harry & Meghan

The Big Bang Theory

Serial komedi romantis ini sudah ada sejak 2007 hingga 2019 dan menjadi trending di Netflix saat ini. Serial ini menceritakan tentang kisah dua orang jenius yang tak memiliki kemampuan sosialisasi yang baik.

Suatu hari, ada seorang wanita yang baru pindah menjadi tetangga di apartemen mereka. Wanita ini kemudian membantu kedua orang tersebut untuk mengetahui kehidupan lain di luar apartemen mereka.

Harry & Meghan

Baru-baru ini, Netflix merilis dokumenter terbaru berjudul Harry & Meghan. Dokumenter ini mengungkap kehidupan Harry dan Meghan setelah mereka memutuskan untuk keluar dari kehidupan Kerajaan Inggris.

Dokumenter ini disampaikan langsung oleh keduanya, yang membuat dokumenter ini masuk dalam jajaran top series Netflix dan viral di media sosial.

Baca Juga: Sinopsis The Recruit, Noah Centineo Jadi Pengacara CIA

Bullet Train

Film trending Netflix selanjutnya adalah Bullet Train. Film dengan genre action komedi ini dibintangi oleh Brad Pitt, Bad Bunny, Joey King, dan Sandra Bullock. Film ini disutradarai oleh David Leitch yang diadaptasi dari cerita novel Jepang.

Ladybug adalah seorang pembunuh terlatih yang diberikan misi khusus untuk mengambil sebuah tas di bullet train menuju Tokyo. Tak disangka, di dalam kereta ia harus bertemu dengan pembunuh lainnya yang juga memiliki misi yang sama.

First Love

Serial Netflix yang populer ini juga wajib ditonton bagi yang menyukai cerita romantis dari masa lalu. First Love menceritakan tentang dua orang dari masa lalu yang dipertemukan kembali karena dua lagu cinta.

Lagu tersebut mengingatkan mereka akan masa lalu mereka yang pernah menjalin hubungan pacaran. Serial ini terinspirasi dari lagu-lagu populer Utada Hikaru.

Itulah tadi beberapa tontonan trending Netflix yang banyak ditonton saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News