Santai

6 Rekomendasi Dokumenter Public Figure di Netflix, Ada Harry & Meghan

6 Rekomendasi Dokumenter Public Figure di Netflix, Ada Harry & Meghan

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa rekomendasi dokumenter Netflix yang mengangkat kisah pubic figure penting dan terkenal.

Netflix banyak menyediakan pilihan dokumenter dengan beragam genre dan cerita nyata.

Kebanyakan cerita dokumenter Netflix diadaptasi dari kisah public figure penting dan terkenal di dunia.

Mengungkap sisi lain dan kehidupan para public figure terkenal tersebut, inilah rekomendasi dokumenter public figure terkenal di Netflix:

Baca Juga: Sinopsis The Big 4, Ketika Polisi dan Pembunuh Bayaran Bekerjasama

Harry & Meghan

Baru-baru ini, Netflix merilis dokumenter terbarunya berjudul Harry & Meghan. Dokumenter ini mengungkap kehidupan Harry dan Meghan setelah mereka memutuskan untuk keluar dari kehidupan Kerajaan Inggris.

Dokumenter ini disampaikan langsung oleh keduanya yang membuat Harry & Meghan masuk dalam jajaran top series Netflix dan viral di media sosial.

Sr.

Netflix juga baru saja merilis dokumenter barunya berjudul Sr. Dokumenter ini mengungkap kehidupan dari pembuat film populer Hollywood, Robert Downey Sr.

Selain kehidupan, dokumenter ini juga mengungkap masa-masa manis hingga akhir hidup Robert Downey Sr, yang merupakan ayah dari aktor legendaris Hollywood, Robert Downey Jr.

I am Georgina

Merupakan pasangan dari pemain sepak bola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, dokumenter ini akan mengungkap kehidupan Georgina Rodriguez.

Ia merupakan ibu, influencer, dan pebisnis yang semakin bersinar setelah menjadi pasangan Cristiano Ronaldo. Dalam serial ini juga akan diungkap keseharian dari Georgina yang tak banyak diketahui publik.

Baca Juga: 6 Dokumenter Terbaik 2022, dari Kriminal sampai Pendidikan Ada Semua

Becoming

Dokumenter ini akan mengajak penonton untuk ikut menyelami kehidupan istri mantan Presiden Amerika Barrack Obama, Michelle Obama.

Dalam dokumenter yang manis dan menyentuh ini akan ditampilkan keseharian Michelle Obama dan hubungannya dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Ia bahkan juga dikenal menjadi sosok public figure yang inspiratif melalui dokumenter ini.

Neymar: The Perfect Chaos

Menjadi salah satu atlet bola yang populer di lapangan dan televisi, nama Neymar tentu sudah tidak asing lagi di masa FIFA World Cup 2022.

Bagi yang ingin mengetahui seluk beluk kehidupan bintang lapangan hijau, Neymar, dokumenter yang satu ini tentu wajib ditonton. Melalui dokumenter ini akan diungkap masa-masa sulit Neymar hingga akhirnya ia bisa menjadi atlet sepak bola terkenal dunia.

Inside Bill’s Brain: Decoding Bill Gates

Nama Bill Gates tentu sudah tidak asing lagi dalam dunia ilmu pengetahuan dan teknologi.

Dokumenter ini akan mengajak penontonnya untuk mengetahui isi kepala Bill Gates dan bagaimana ia bisa menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Terutama, mengenai segala upaya dan caranya dari awal hingga ia berhasil mencapai mimpinya.

Menjanjikan cerita baru dan nyata, itulah tadi beberapa rekomendasi dokumenter Netflix tentang public figure populer dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News