Santai

Sinopsis The Big 4, Ketika Polisi dan Pembunuh Bayaran Bekerjasama

Sinopsis The Big 4, Ketika Polisi dan Pembunuh Bayaran Bekerjasama

MOMSMONEY.ID - Inilah sinopsis The Big 4, film Indonesia terbaru yang tayang di Netflix.

Film Indonesia baru kembali hadir di Netflix menjelang akhir tahun 2022, tentu saja dengan cerita segar yang menarik untuk ditonton.

Berjudul The Big 4, film ini merupakan garapan sutradara Timo Tjahjanto dan penulis Johanna Watimenat yang bergenre laga dan petualangan.

Baca Juga: Bikin Sedih, Tonton 5 Film Bertema Ayah Ini Dijamin Bikin Auto Kangen Ayah

The Big 4 dibintangi oleh sederet bintang film papan atas Indonesia, seperti Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Keriting, dan Lutesha.

Film ini menceritakan tentang kisah empat orang pensiunan pembunuh bayaran yang kini menjalani kehidupannya masing-masing.

Di sisi lain, ada seorang detektif wanita yang pada masa kini tengah menyelidiki kasus kematian ayahnya di masa lalu.

Setelah sekian lama melakukan investigasi pribadi, bermodalkan catatan investigasinya, ia memutuskan untuk pergi ke sebuah pulau kecil.

Baca Juga: Daftar 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada The Big 4

Di sana, dia malah dipertemukan dengan para pensiunan pembunuh bayaran tersebut yang ternyata adalah murid dari sang ayah.

Ia pun juga tidak menduga bahwa sang ayah dulu merupakan pemimpin dari geng pembunuh bayaran di pulau tersebut.

Kini, mereka pun bersekutu untuk mencari tahu kisah penuh konspirasi di balik kasus kematian sang ayah sekaligus pemimpin geng mereka.

Ancaman dari komplotan jahat lainnya pun juga mulai muncul dan mengancam nyawa mereka masing-masing.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah kelanjutan polisi dan pembunuh bayaran yang bekerjasama, film The Big 4 akan mulai tayang di Netflix pada 15 Desember mendatang.

Itulah tadi sinopsis film The Big 4, berikut ada trailer resmi yang bisa ditonton sebelum menyaksikan film ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News