HOME, Santai

Mana yang Ditunggu? Ini Dia Deretan Film yang Tayang Di Bioskop Minggu Ini

Mana yang Ditunggu? Ini Dia Deretan Film yang Tayang Di Bioskop Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Bioskop Indonesia tentunya sudah mulai beroperasi dan kembali menayangkan beberapa film baru yang seru untuk ditonton.

Menjelang akhir tahun 2021 ini saja, banyak judul film baru yang tayang di bioskop Indonesia dan bisa dijadikan pilihan menonton film di bioskop.

Berikut ini adalah beberapa film yang dijadwalkan tayang minggu ini di bioskop Indonesia.

Baca Juga: 4 Film Baru Yang Paling Ditunggu di Tahun 2022! Ini Dia Daftarnya

Clifford The Big Red Dog

Film liburan keluarga yang bisa mulai disaksikan di bioskop mulai tanggal 28 Desember ini menceritakan tentang seorang anjing merah besar bernama Clifford.

Seorang gadis perempuan yang memiliki anak anjing kecil berwarna merah tak pernah menyangka bahwa hewan peliharaannya tersebut akan tumbuh menjadi hewan dengan tubuh besar seperti monster. Yang perlahan mulai menarik perhatian perusahaan genetik yang ingin mempelajari Clifford.

Resident Evil: Welcome To Raccoon City

Film horror sci-fi yang dijadwalkan tayang mulai tanggal 29 Desember 2021 ini akan kembali membawa cerita menegangkan dan penuh aksi.

Kota Raccoon adalah salah satu kota mati yang di boom oleh sebuah perushan farmasi besar. Penduduk yang tersisa harus bersatu dan melawan makhluk makhluk menyeramkan yang ingin menghabisi nyawa mereka.

Baca Juga: Serial yang Paling Ditunggu di Tahun 2022, Cek Daftarnya Berikut Ini

Backstage

Selanjutnya ada film Indonesia yang dibintangi oleh kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. Backstage akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Desember mendatang.

Film ini menceritakan tentang konflik kakak beradik dalam usaha mereka untuk mencapai impian mereka masing-masing. Tentunya bumbu percintaan dan permasalahan keluarga juga akan menjadi benang merah film karya sutradara Guntur Soeharjanto.

Makmum 2

Setelah sukses dengan film pertamanya, film horror berjudul Makmum yang dibintangi oleh Titi Kamal, Samuel Rizal, dan Marcella Zalianty ini akan kembali tayang dengan film keduanya. Film ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Desember 2021 ini.

Kehidupan Rini yang penuh kesedihan setelah ditinggal suaminya meninggal, membuatnya ia memutuskan untuk pulang ke kampung halaman budenya. Perlahan ia menyadari ada hal anek dan mistis yang mulai mengusiknya kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News