HOME, Santai

4 Film Baru Yang Paling Ditunggu di Tahun 2022! Ini Dia Daftarnya

4 Film Baru Yang Paling Ditunggu di Tahun 2022! Ini Dia Daftarnya

MOMSMONEY.ID -Dunia perfilman yang kembali membaik di pertengahan tahun hingga akhir tahun 2021 ini membuat semakin banyaknya film-film baru dijadwalkan tayang di tahun mendatang.

Beberapa judul film bahkan telah banyak dinantikan perilisannya di tahun 2022 oleh banyak pecinta film.

Berikut ini adalah beberapa judul film yang banyak dinantikan perilisannya di tahun 2022.

Baca Juga: BoA dan 6 Member Girls On Top, Sub Unit Baru dari SM Entertainment

Scream

Film kelima dari franchise film Scream ini  kembali akan membawa cerita horror yang bersetting 25 tahun sejak pembunuhan brutal di sebuah kota kecil, kini pembunuh baru yang menggunakan topeng hantu kembali mengancam ketenangan kota.

Film ini dibintangi oleh Neve Campbell, Jenna Ortega, David Arquette, dan juga Courney Cox. Scream sendiri dijadwalkan tayang di Indonesia pada tanggal 12 Januari 2022 mendatang.

Morbius

Morbius merupakan salah satu film yang mengangkat salah satu karakter dari Marvel Studios yaitu seorang ahli biokimia yang bernama Morbius. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 28 Januari 2022 mendatang.

Dalam film ini Morbius berniat untuk menyembuhkan dirinya dari masalah gangguan darah yang dialaminya. Namun kesalahan yang terjadi pada eksperimen membuatnya terinfeksi oleh cairan yang membuatnya menjadi seorang vampire.

Baca Juga: Selain Doctor Strange, Ini Dia Film-Film Benedict Cumberbatch Lainnya

Death on the Nile

Film yang diadaptasi dari buku karya penulis kisah misteri legendaris, Agatha Christie ini kembali menampilkan kisah detektif Hercule Poirot yang harus mengungkap sebuah kasus pembunuhan di Mesir.

Film yang tayang pada tanggal 11 Februari 2022 ini menjadi salah satu film yang ditunggu karena dibintangi oleh Kenneth Branagh, Gal Gadot, Armie Hammer, dan juga Emma Mackey yang merupakan bintang bintang populer dalam dunia perfilman.

Uncharted

Uncharted adalah film dengan genre action yang dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Taylor Ali, dan Tati Gabrielle. Film ini sendiri dijadwalkan tayang pada bulan Februari, tepatnya pada tanggal 18 Februari 2022.

Diadaptasi dari sebuah video game film ini menceritakan tentang bagaimana Drake yang diperankan oleh Tom Holland datang dan berteman dengan Sully yang diperankan oleh Mark Wahlberg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News