HOME, Santai

BoA dan 6 Member Girls On Top, Sub Unit Baru dari SM Entertainment

BoA dan 6 Member Girls On Top, Sub Unit Baru dari SM Entertainment

MOMSMONEY.ID - SM Entertainment kembali mengejutkan penggemarnya dengan membentuk sebuah girl group baru yang berada di bawah naungannya.

Setelah Super M yang memiliki anggota group gabungan dari beberapa anggota boy group, kini gantian girl group gabungan yang dibentuk SM. 

Setelah meluncurkan foto pertama dari unitnya dengan nama Girls on Top, SM meluncurkan konsep girl group yang sama seperti konsep member pada Super M.

Baca Juga: Crazy Rich Korean, Ini Dia Deretan Selebriti Korea Keturunan Chaebol

Girls On Top Sendiri merupakan sub unit wanita pertama yang ada dibawah naungan SM beranggotakan 7 member dari girl group yang ada di SM.

Girl group ini direncanakan debut tahun 2022 mendatang tepatnya pada tanggal 3 Januari, 2022.

Melansir dari laman Kpop Fandom, Girls On Top ini nanti juga akan masuk dalam jajaran bintang tamu konser SM yang bertajuk SMTOWN Live 2022: SMCU Express@Kwangya.

Artis-artis perempuan dibawah naungan SM yang tergabung dalam Girls On Top ini sendiri terdiri dari member group Girls’ Generation, Red Velvet, dan Aespa.

Baca Juga: Selalu Tampil Kompak, Selebriti Kakak Beradik Ini Dijuluki Sister Goals

Ketujuhnya adalah solois legendaris SM BoA, Taeyeon dan Hyeyeon dari Girls Generation, Wendy dan Seulgi dari Red Velvet, serta Karina dan Winter dari Aespa.

Tak hanya berhenti tampil pada konser SMTOWN pada tanggal 1 Januari mendatang, melansir dari laman AllKpop, girl group ini sendiri juga akan melakukan beberapa project dan promosi layaknya girl group baru.

Girls On Top sendiri nantinya akan memberikan warna dan tema lagu yang baru dan fresh. Apalagi ditambah dengan member membernya yang merupakan member terbaik dari member group yang ada di SM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News