HOME, Santai

Crazy Rich Korean, Ini Dia Deretan Selebriti Korea Keturunan Chaebol

Crazy Rich Korean, Ini Dia Deretan Selebriti Korea Keturunan Chaebol

MOMSMONEY.ID - Menjalani profesi sebagai seorang selebriti ternyata bukanlah hal yang membuat beberapa artis Korea ini kaya. Beberapa selebriti Korea ini ada yang sudah kaya dari lahir. Mereka terlahir dari keluarga kaya raya atau konglomerat yang biasa disebut dengan Chaebol.

Namun yang perlu diberi acungan jempol, selebriti Korea ini masih memilih untuk menjalani karirnya sendiri. Tentu saja dengan usaha yang cukup keras karena mereka harus berjuang membuktikan kemampuannya sendiri.

Berikut ini beberapa selebriti Korea yang terlahir dari keluarga kaya atau Chaebol.

Baca Juga: Inilah Resep Kecantikan dan Manfaat Beras untuk Perawatan Kulit

Choi Soo Young

Merupakan salah satu member SNSD, Soo Young ternyata terlahir dari keluarga yang kaya. Kakeknya merupakan seorang CEO di sebuah firma arsitek di Seoul. Di damping itu kakeknya juga merupakan orang penting dibalik Seoul Arts Center.

Choi Siwon

Tak perlu diragukan lagi Choi Siwon yang merupakan personel boy group Super Junior ini merupakan seorang keturunan chaebol. Ayah dari Siwon merupakan mantan CEO dari Boryoung Medicine yang merupakan perusahaan farmasi di Korea.

Ibunya pun memiliki perusahaan lingerie sendiri. Sedangkan Siwon sendiri menginvestasikan uangnya untuk membeli banyak property di Seoul. Yang tentu saja tak main-main harganya.

Kim Tae Hee

Istri dari penyanyi Rain ini juga terlahir dari keluarga chaebol. Selain cantik, baik hati, dan ramah, aktris yang satu ini juga termasuk artis yang pintar. Ayahnya merupakan seorang kepala di sebuah perusahaan layanan transportasi di Korea. 

Baca Juga: Sedang Mood Nangis? Yuk, Tonton Film Sedih Berikut Ini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 김태희 (@kimtaehee99)

Jung Hae In

Siapa yang menyangka bahwa aktor yang namanya kian melejit ini merupakan keturunan chaebol. Kakeknya merupakan orang yang dihormati karena karyanya dalam bidang filosofi, ilmu pengetahuan, dan pemerintahan.

Di samping itu kabar sempat beredar bahwa orang tua Jung Hae In memiliki sebuah rumah sakit di Korea Selatan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 정해인 (@holyhaein)

Chenlee

Chenlee adalah member dari grup NCT. Salah satu boy gup dibawah naungan SM Entertainment. Chenlee dikenal sebagai member yang kaya raya dalam grup NCT. Kakeknya adalah satu dari 10 konglomerat sukses di China.

Hal ini dapat dilihat dari foto-foto pre debut Chenlee yang selalu berada dalam lingkungan elit. Selain itu barang-barang yang digunakan Chenlee juga kebanyakan adalah barang-barang mahal dan stylish.

Selanjutnya: Tajir! Ini Dia Beberapa Aktris Korea yang Menjadi Istri Konglomerat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News