Sedang Mood Nangis? Yuk, Tonton Film Sedih Berikut Ini

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 15 September 2021 | 11:15 WIB
Sedang Mood Nangis? Yuk, Tonton Film Sedih Berikut Ini

ILUSTRASI. Film Five Feet Apart bisa Anda saksikan ketika Anda merasa sedih dan sedang ingin menangis

MOMSMONEY.ID - Jika Anda sedang merasakan sedih mungkin ada baiknya menonton film dengan cerita sedih. Sehingga, bisa membantu meluapkan perasaan sedih Anda. 

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang dijamin akan membuat Anda menangis ketika menontonnya.

Baca Juga: Ini Dia Film-Film Baru di Bulan September Ini, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Grave for the Fireflies

Film karya Studio Ghibli ini  tentunya akan membuat Anda merasakan kesedihan yang mendalam. Film ini menceritakan tentang sepasang adik kakak yang menjadi korban pengeboman di Jepang. 

Mereka berdua tinggal pada masa Perang Dunia Ke II dan harus berjuang hidup sendiri karena teerpisah dari kedua orang tua mereka. Anime ini merupakan anime tersedih yang dapat Anda tonton saat ingin menangis. 

Five Feet Apart

Kisah cinta dua remaja yang tidak biasa yang sama-sama terkena penyakit Cystic Fibrosis. Peenyakit ini membuat mereka harus menjaga jarak sebanyak five feet atau 5 kaki. 

Mereka yang bertemu dan jatuh cinta membuat mereka merasakan kesedihan yang mendalam karena harus menjaga jarak agar tidak melukai masing-masing. Ending dari film ini tentunya akan membuat penontonnya menangis.

Baca Juga: Dijamin Merinding! Rekomendasi 5 Film Horor Karya James Wan

Marley and Me

Jika Anda memiliki binatang peliharana, tentu saja film ini akan mengingatkan Adan dengan binatang peliharaan Anda tersebut. Film ini akan menunjukkan bagaimana peran binatang peliharaan membantu sebuah keluarga untuk tumbuh.

Makna dalam dalam film ini dapat Anda ambil dan tentu saja membuat Anda merasakan makna keluarga yang sebenarnya. Terutama dalam pertumbuhan keluarga baru dan karir.

One Day

Film romantis ini tentunya akan membuat penontonnya merasa baper. Dua orang asing yang tidak saling kenal bertemu setelah lulus kuliah. Mereka berdua memutuskan untuk menghabiskan malam bersama-sama dan kemudian berteman.

Keduanya selalu bertemu setiap tahun dan masih tetap saling membantu satu dan yang lainnya. Hingga akhirnya mereka menghadapi permasalahan sendiri-sendiri yang membuat mereka menyadari bahwa mereka saling membutuhkan satu dan yang lain. 

Selanjutnya: Praktikkan Cara Ini untuk Pertahanan Diri Anda, Terutama Perempuan

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru