HOME, Santai

Tajir! Ini Dia Beberapa Aktris Korea yang Menjadi Istri Konglomerat

Tajir! Ini Dia Beberapa Aktris Korea yang Menjadi Istri Konglomerat

MOMSMONEY.ID - Kisah cinta romantis antara orang kaya atau konglomerat dan orang biasa ternyata tak hanya terjadi di drama Korea saja. Dalam kenyataannya beberapa kisah cinta aktris Korea ini sama dengan kisah di drama Korea.

Beberapa aktris Korea ini merupakan istri dari keturunan konglomerat atau chaebol di Korea. Namun, kehidupan elit dan mewah tak membuat aktris-aktris ini terbuai dan meninggalkan kariernya.

Berikut ini beberapa aktris yang menjadi istri dari chaebol atau konglomerat di Korea Selatan.

Baca Juga: Lakukan 4 Cara Ini untuk Membantu Meningkatkan IQ Anak

Jun Ji Hyun

Nama Jun Ji Hyun selalu berada di deretan teratas aktris yang menikah dengan keluarga chaebol. Suaminya yang bernama Choi Jun Hyuk merupakan seorang direktur dari Bank Amerika yang terkenal.

Selain itu, ayah dari suaminya merupakan direktur bank dan pemegang saham terbesar di Alpha Asset Management. Sedangkan neneknya adalah seorang desainer handbook ternama di Korea Selatan. 

Lee Si Young

Aktris ini merupakan seorang istri dari seorang CEO restoran yang memiliki penghasilan sekitar Rp 30 miliar. Ia menikah dengan suaminya Cho Seing Hyun di tahun 2017. Kini mereka tinggal bersama satu anak laki-lakinya setelah satu tahun menikah.

Lee Si Young sendiri masih aktif dalam membintangi film dan drama Korea. ia juga kerap mengunggah video parodi di akun TikToknya yang lucu bersama suaminya.

Baca Juga: Praktikkan Cara Ini untuk Pertahanan Diri Anda, Terutama Perempuan

Han Chae Young

Han Chae Young menikah dengan Choi Dong Joon di tahun 2007. Suaminya merupakan orang kaya di Korea. Ia memiliki bisnis internasional hingga ke Amerika. 

Di samping itu, suaminya juga merupakan seorang investor di sebuah perusahaan asing Korea dan Amerika.

Kahi

Kahi merupakan seorang veteran dalam dunia hiburan Korea. Ia merupakan member dari grup band Korea After School. Kahi menikah dengan seorang CEO dari Korea Incase bernama Yang Joon Moo.

Kini Kahi tinggal di Bali bersama dua anaknya. Ia kerap mengabadikan momen kehidupannya selama tinggal di Bali dalam channel Youtube miliknya. Meskipun begitu, aktivitasnya di Korea pun masih berjalan dengan baik. 

Selanjutnya: Catat! Ini Dia Drama Korea yang Minim Kisah Romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News