HOME, Santai

Selain Doctor Strange, Ini Dia Film-Film Benedict Cumberbatch Lainnya

Selain Doctor Strange, Ini Dia Film-Film Benedict Cumberbatch Lainnya

MOMSMONEY.ID - Nama besar aktor Benedict Cumberbatch tentunya sudah tak asing lagi di kalangan pecinta film garapan Marvel Studios. Apalagi karakter Doctor Strange yang spin off filmnya baru saja merilis poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Peran Doctor Strange diperankan dengan baik oleh aktor asal Inggris ini. Benedict Cumberbatch sendiri juga telah memerankan banyak peran selain bergabung dalam MCU dan memerankan Doctor Strange.

Berikut ini adalah beberapa daftar film yang telah dibintangi oleh Doctor Strange.

Baca Juga: Film Marvel Studios Ada yang Tayang di Netflix Juga, Ini Dia Daftarnya!

The Imitation Game (2014)

Dalam film biografi sejarah ini, Benedict Cumberbatch berperan sebagai seorang jenius matematika asal Inggris bernama Alan Turing yang mencoba untuk memecahkan kode Enigma Jerman saat Perang Dunia II.

Tak hanya seorang diri, ia juga dipasangkan dengan aktris Keira Knightley yang berperan sebagai rekan kerjanya yang membuatnya jatuh cinta.

The Power of Dog

Film baru garapan Netflix ini menceritakan tentang seorang pemilik peternakan yang karismatik bernama Phil Burbank yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Kehidupan pribadi perlahan berubah adiknya membawa pulang istri dan anaknya. Ia menyiksa mereka karena luka dimasa lalunya yang perlahan mmembawa kembali cinta dalam hatinya.

Baca Juga: 4 Film Ini Akan Berhenti Tayang di Netflix Minggu Ini, Yuk Buruan Nonton!

The Hobbit

Benedict Cumberbatch juga turt serta berperan dalam film The Hobbit yang memiliki beberapa sekuel film ini.

Bukan sebagai pemeran protagonist, dalam film ini ia berperan sebagai Smaug yang merupakan salah satu karakter villain dalam kish The Hobbit.

Mowgli

Walaupun merupakan film animasi, Benedict Cumberbatch juga turut menyumbangkan suara ikoniknya untuk mengisi suara karakter Shere Khan dalam film Mowgli.

Ia juga dipasangkan dengan bintang besar lain seperti Christian Bale dan Cate Blanchett sebagai pengisi suara film animasi yang menceritakan tentang seorang anak manusia yang telah dibesarkan di hutan oleh serigala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News