HOME, Santai

Serial yang Paling Ditunggu di Tahun 2022, Cek Daftarnya Berikut Ini

Serial yang Paling Ditunggu di Tahun 2022, Cek Daftarnya Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Selain banyaknya daftar film baru yang dijadwalkan tayang di tahun 2022, serial-serial baru pun juga tak mau ketinggalan tayang.

Serial-serial baru dengan kisah yang seru dan baru tentunya telah dinantikan oleh banyak penonton setia serial.

Deretan serial-serial berikut ini adalah beberapa serial yang banyak ditunggu peanayangannya di tahun 2022.

Baca Juga: BoA dan 6 Member Girls On Top, Sub Unit Baru dari SM Entertainment

Peacemaker

Setelah meluncurkan serial The Suicide Squad di HBO Max pada tahun 2021, dalam episode akhirnya menampilkan tanda tanda bahwa akan ada sequel yang membahas salah satu karakternya yaitu Peacemaker.

Karakter Peacemaker adalah salah satu karakter dari The DC Extended Universe’s atau DCEU yang diperankan oleh John Cena. Peacemaker sendiri adalah salah satu superhero dari DCEU yang selalu menjunjung tinggi ketetenangan di dunia. Serial ini sendiri akan tayang kembali di HBO Max pada tanggal 13 Januari 2022.

Inventing Anna

Serial yang akan tayng di Netflix pada bulan Februari 2022 ini merupakan serial garapan dari Shonda Rhimes yang juga menyutradarai salah satu serial Netflix terpopuler 2021 yaitu Bridgerton.

Dalam 9 episode, serial ini menceritakan tentang seorang jurnalis yang melakukan investigasi kasus Anna Delvey, yaitu seorang selebgram yang melakukan banyak kasus penipuan kepada kalangan selebriti elit.

Baca Juga: Film Marvel Studios Ada yang Tayang di Netflix Juga, Ini Dia Daftarnya!

Ms. Marvel

Ms. Marvel adalah salah satu miniseries yang menceritakan salah satu karakter dari Marvel Studios yaitu Kamala Khan atau Ms.Marvel yang diperankan oleh Iman Vellani.

Serial ini sendiri belum dipastikan tanggal penayangannya, namun sudah dipastikan bahwa serial Ms.Marvel ini akan mulai tayang di Disney+ pada tahun 2022 mendatang.

Stranger Things

Setelah penggemarnya dibuat menunggu  cukup lama, akhirnya serial sci-fi Netflix ini akan segera hadir pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

Dalam 9 episode yang telah dirilis Netflix ini masih menceritakan tentang karakternya supernatural dan teman-temannya pada masa liburan musi semi atau Spring break yang berlatar di tahun 1986.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News