HOME, Santai

Konten Food TikTok Ini Bagikan Resep Sehat

Konten Food TikTok Ini Bagikan Resep Sehat

MOMSMONEY.ID - Food TikTok, trend TikTok yang membagikan resep makanan dan minuman dengan gaya video estetik. Menjadi perhatian publik karena format video yang digunakan selalu menambah rasa ingin mencoba makanan tersebut.

Beberapa content creator food TikTok ini membagikan resep dari makanan yang mudah Anda buat dirumah hingga yang membutuhkan sedikit usaha dalam pembuatannya. Makanan-makanan sehat juga kerap dijadikan bahan konten food TikTok.

Karena banyaknya netizen yang kini sedang berusaha untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat. Berikut ini ada beberapa akun food TikTok yang menyajikan menu makanan sehat yang dapat Anda ikuti resepnya.

Baca Juga: Sebelum Diet Vegan, Kenali Manfaatnya Terlebih Dahulu

Chez_jorge

Vegan chef asal Taiwan, George Lee, ini selalu membagikan resep mudah dalam menyajikan masakan vegan. Jika Anda adalah seorang vegan, maka Anda harus mencoba resep yang diberikan oleh George. Meskipun vegan, menu yang dibagikan pada akun TikTok nya ini akan membuat Anda menelan air liur.

Chef ini juga memberikan banyak tips dan kreasi menu masakan vegan. Menu yang ia kerap bagikan adalah masakan Asia yang tentu saja bahan dan bumbunya dapat ditemukan dengan mudah terutama jika Anda adalah orang Asia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by George Lee (@chez.jorge)

Farmiscooking

Akun TikTok yang satu ini berasal dari Thailand. Farm kerap membagikan menu masakan sehatnya pada akun TikTok miliknya yang memiliki lebih dari 200 ribu pengikut.

Baca Juga: Bikin Sehat! Ini 5 Makanan Rendah Kalori untuk Diet

Selain itu, ia juga sering membagikan menu dessert yang tentu saja mudah dibuat. Dengan tampilan video yang estetik, ia tak pernah gagal dalam membuat konten video makanan yang tentu saja menyegarkan dan membuat perut lapar.

Emilygracefood

Akun food Tiktok selanjutnya berasal dari Australia. Emily Gough adalah seorang blogger yang sering membagikan menu resep sehat dan bernutrisi. Dari menu sarapan, snack, hingga makanan berat kerap ia bagikan untuk followersnya di TikTok.

Selain itu, ia juga sesekali membagikan kehidupannya di Australia yang juga tak kalah menarik dengan menu sehat yang ia bagikan. Menu sarapan sehatnya yang mudah dan enak adalah menu yang harus Anda coba ya.

Selanjutnya: Sedang Belajar Bahasa Asing? Coba Pakai Aplikasi Ini Untuk Latihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News