Santai

Khusus Dewasa, 4 Drama Korea Ini Miliki Rating 19+!

Khusus Dewasa, 4 Drama Korea Ini Miliki Rating 19+!

MOMSMONEY.ID - Memiliki ragam tema cerita yang baru dan menarik, drama Korea adalah tontonan yang banyak diminati para penikmat serial.

Beragam tema baru juga banyak diangkat menjadi ide cerita dalam drama Korea. Kisah-kisah romantis hingga sarat adegan dewasa juga banyak ditemukan dalam drama Korea.
 
Drama Korea dengan rating dewasa biasanya memiliki cerita yang intense dan penuh drama, sehingga banyak menjadi pilihan tontonan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea dewasa yang bisa dijadikan pilihannya.
 
 
Eve
 
Eve merupakan drama Korea terbaru yang tayang pada awal bulan Juni lalu. Drama Eve menjadi drama comeback aktris Seo Yea Ji yang sempat hiatus. Drama Eve menceritakan tentang balas dendam seorang wanita yang ayahnya menjadi korban pembunuhan semasa kecilnya.
 
Cara yang dilakukan adalah dengan menjadi pelakor di rumah tangga anak pembunuhnya tersebut. Drama ini mendapatkan rating dewasa karena banyaknya scene dewasa dan juga kekerasan di dalamnya.
 
Money Heist: Korea - Joint Economic Area
 
Drama selanjutnya yang juga mendapatkan rating dewasa adalah drama Korea terbaru yang menjadi populer di Netflix. Hingga hari ini serial ini masih menduduki top series di Netflix Indonesia.
 
Di samping ceritanya yang seru dan menarik, Money Heist Korea banyak menampilkan scene kekerasan dan juga scene dewasa yang menjadikan drama ini mendapatkan rating dewasa.
 
 
Nevertheless
 
Merupakan drama yang populer di Netflix, drama ini juga merupakan drama Korea yang mendapatkan rating dewasa. Drama Nevertheless menceritakan tentang dua orang yang terlibat dalam hubungan tanpa status.
 
Namun keduanya sering menyimpan kebersamaannya sendiri dari teman-teman kampus mereka. Banyak scene dewasa dari drama ini yang menjadikan bintangnya, Han So Hee dan Song Kang, menjadi populer.
 
My Name
 
Sama-sama dibintangi oleh aktris cantik Han Soo Hee, drama Korea My Name juga masuk dalam kategori drama Korea dewasa di Netflix.
 
Drama ini menceritakan tentang perjuangan seorang perempuan untuk membalaskan dendam pada orang yang memhunuh ayahnya. Ia hingga rela mendapat latihan fisik, bertarung, hingga menjadi mata-mata agar bisa mengetahui siapa pembunuh sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News