HOME, Santai

Ketahui Jenis Celana Jeans yang Bisa Pengaruhi Penampilan Anda

Ketahui Jenis Celana Jeans yang Bisa Pengaruhi Penampilan Anda

MOMSMONEY.ID - Jeans adalah salah satu jenis celana ternyaman yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan dan kesempatan. Celana jeans sendiri sudah ada sejak tahun 1950-an dan pada awalnya digunakan untuk bekerja.

Pada tahun 1800-an celana jeans dibuat untuk digunakan para pekerja tambang. Baru pada tahun 2000-an celana jeans mulai digunakan secara umum oleh masyarakat, bahkan artis-artis sebagai fashion item.

Celana jeans memiliki banyak tipe yang mungkin ada beberapa yang telah Anda ketahui. Yang membedakan adalah design yang ditampilkan oleh celana jeans. Memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh dapat membuat penampilan Anda terlihat makin menarik.

Jika Anda belum mengetahui jenis celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, Momsmoney memiliki beberapa informasi mengenai jenis celana jeans wanita yang dapat Anda gunakan sebagai referensinya.

Baca Juga: Ini Dia Arti Dibalik Warna Favorit Anda

Boyfriend jeans

Celana jeans jenis ini merupakan celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh seperti apel dan atletik. Celana jean boyfriend ini memiliki bentuk yang longgar namun memiliki bentuk yang beragam dan bisa And pilih sesuai dengan pilihan Anda.

Celana jeans ini dapat Anda padu padankan dengan atasan yang slim sehingga dapat menimbulkan kesan rapi dan tidak lusuh.

Skinny jeans

Celana jeans jenis ini harus ada setidaknya dua pasang di dalam lemari Anda. Karena celana jeans jenis ini mudah di padu padankan dengan segala jenis atasan. Semua jenis bentuk tubuh pun juga bisa menggunakan celana jeans jenis ini.

Ada baiknya jika Anda menggunakan atasan yang longgar ketika menggunakan celana jeans ini, agar tampilan Anda terlihat seimbang.

Straight leg jeans

Straight leg jeans adalah celana jeans yang memiliki bentuk lurus dan cenderung tidak memiliki bentuk. Celana jeans jenis ini dapat Anda gunakan jika Anda kurang menyukai celana jeans dengan bentuk yang ketat.

Bentuk tubuh hourglass, apple, dan athletic akan sangat cocok untuk menggunakan celana jeans ini.

Boot cut jeans

Celana jeans tipe ini sangat cocok digunakan Anda yang memiliki bentuk tubuh pear dan hourglass. Boot cut jeans memiliki bentuk yang hampir sama dengan flared jeans dimana bagian bawah dari celana jeans ini longgar.

Celana jeans ini juga sangat cocok untuk digunakan bekerja karena celana jeans ini memiliki kesan tampilan casual formal.  

Selanjutnya: 3 Variety Show Hits di Korea saat Ini, Sudah Nonton Belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News